Photo Book

2.1K 181 108
                                    

Mungkin ga akan banyak yang suka chap ini, karena kebanyakan disini Young K/Brian lovers tapi Yonghyun daddy haters.

Chap ini teruntuk request dari wowpiri yang pengen moment daddy sama si maknae. So here we are...








Seperti biasa, semua nya pada pergi. Sungjin ke rumah sakit sementara Jae dan Wonpil sekolah.

Yonghyun berdua dengan Dowoon. Meskipun kadang Yonghyun bersikap dingin sama si bungsu, tetap aja dia itu sayang banget sama tuh bocah yang selalu bikin kerjaan dia banyak.

Emang Jae sama Wonpil tau nya dede nya itu gemes, lucu, bisa dimainin macem boneka. Padahal yang ga enak nya semua bagian Yonghyun.

Dowoon bukan tipikal bocah yang rewel. Bahkan dari antara semua anak nya cuma Dowoon yang ga bandel dan sangat penurut. Tapi bocah yah tetep aja bocah. Perlu di urus, ga bisa ngurus dirinya sendiri. Ada aja tingkah nya yang bikin Yonghyun jadi naik darah.

Diajak berjemur ditaman, Yonghyun paham kalau Dowoon itu sangat butuh vitamin D dari sinar matahari. Apa lagi waktu dulu bocah itu premature kerjaan di jemur terus. Sampe dulu tuh bocah rada tanning tapi cakep banget, soal nya rambutnya warna coklat muda kaya bule. Tapi yang aneh sekarang Dowoon udah ga item lagi malah rambut nya yang jadi item. Cepet banget emang berubah.

Yonghyun udah bikin teh buat dia dan siapin satu botol susu buat Dowoon. Tapi tuh bocah ga bisa diem. Datang kupu-kupu dikejar, dateng burung juga di kejar, liat semut-semut jalan diikutin. Akhirnya jatuh kan.

"Omma..." rengek Dowoon yang udah nyium tanah, belum lagi lutut nya kegesek barusan sama batu disekitar situ

"Huhhh..." Yonghyun cuma bisa mendesah.

"Bangun!" perintah Yonghyun terus Dowoon pun bangkit berdiri sendiri meskipun rada susah karna kaki nya sakit. Bocah itu jalan tertatih-tatih menuju daddy nya

Yonghyun membuka tangan nya lebar, menunggu Dowoon datang kepelukan nya. Bocah itu akhirnya memeluk daddy nya dan pria itu menggendong Dowoon, membawa ke dalam dapur ke dekat wastafel. Yonghyun pun mengelus tengkuk anak nya dengan lembut sesekali saat mereka berjalan memasuki rumah.

Pria itu kemudian mendudukan si bungsu didekat wastafel, dengan begitu telaten Yonghyun membersihkan luka pada kaki Dowoon sambil tersenyum.

Pria itu kemudian mendudukan si bungsu didekat wastafel, dengan begitu telaten Yonghyun membersihkan luka pada kaki Dowoon sambil tersenyum

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Thatith?" tanya Yonghyun menirukan cadel anak nya itu, juga bibirnya yang ikut cemberut

"Uhmm.." gumam Dowoon yang menganggukan kepala nya

"Mau nangis?" tanya Yonghyun lagi menggodai si bungsu

Mata Dowoon seketika memerah, dia melotot lebar berusaha menahan air mata nya

Mata Dowoon seketika memerah, dia melotot lebar berusaha menahan air mata nya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Day6 as FamilyWhere stories live. Discover now