07°

2K 225 36
                                    

Thanks bgt yaa yang udh mau bacaa ⸙





Satu bulan berlalu, semua sudah berjalan semula, benar-benar seperti semula, sekarang kota sudah stabil masyarakat sudah bisa kembali beraktivitas seperti biasa, dan lebih tenang, salah satu karna pahlawan kita telah turun kemblai ke medan perang

Ups! Tento obrázek porušuje naše pokyny k obsahu. Před publikováním ho, prosím, buď odstraň, nebo nahraď jiným.

Satu bulan berlalu, semua sudah berjalan semula, benar-benar seperti semula, sekarang kota sudah stabil masyarakat sudah bisa kembali beraktivitas seperti biasa, dan lebih tenang, salah satu karna pahlawan kita telah turun kemblai ke medan perang.

Todoroki Katsuki, atau yang orang-orang kenal sebagai Ground Zero, telah bergabung kembali bersama pro hero lain nya untuk menolong dunia, setelah kejadi merayuh Todoroki, satu minggu lewat 5 hari, Todoroki benar benar memperboleh kan Katsuki untuk bekerja kembali, tapi ingat.

Todoroki memberikan Tapi untuk sang istri, Todoroki sengaja memberika Tapi agar dirinya bisa memantau Katsuki dan sang buah hati yang di tunggu.

Karna Todoroki yang menjadi CEO untuk kantor yang di serahkan oleh Ayahnya, jujur saja Todoroki sudah menolak, dia tak mau membuang hari hari nya bersama keluarga nya, menjadi CEO itu tidak gampang. Ia harus mengordinasikan semua hero yang kerja di bawah naungannya, memiliki tanggung jawab yang besar, membagi rata hasil untuk hero yang lain.

Dan banyak hal lain nya lagi, di tambah Todoroki adalah anggota pro hero Angkatan pertama, Todoroki menduduki posisi nomor 3 sebagai pro hero terkuat, dan tugas pro hero bukan menyelamatkan kota dan isinya saja, menjadi hero lebih merepotkan dari yang kalian semua kira, harus kunjungan ke sakolah-sakolah pahlawan, harus mengerjakan laporan, menghindari para wartawan, dan banyak lagi...
.

.

.

.
Ini adalah kesekian kali nya Katsuki membuat seisi kantor menjadi ramai, yang lain tak mempermasalahkan itu, karna Katsuki hanya mengoceh soal anak kecil yang dengan seenak jidat memanggil nya tante maksudnya, sebuta apa anak itu, sampai bisa dengan lantangnya berteriak pada Katsuki, dan menggilnya Tante ?

"Apa-apaan anak itu, dasar gila! Apa orang tuanya tidak mengajarkan mana lelaki dan mana perempuan! HAH!" Katsuki tetap pada aktivitasnya, orang-orang yang ada di kantor itu adalah teman teman nya, alumni UA, mereka tak semua menjadi hero peringkat 1, 2, dan 3, mereka banyak yang masih ada di peringkan Hero saja. Mereka semua sekarang berada di kantor Todoroki. Melaksana kan rapat dan sekalian untuk reoni (?)

Ya begitu lah..
.
.
.
"Kacchan.. anak tadi itu sudah minta maaf." Midoriya yang sedang merapihkan kertas kertas yang berantak di meja nya, pun mengatakn sesuatu.
"TAPI AKU INI PRIA!" tetap Katsuki, Katsuki adalah Kastuki.

"Yaa broo biarkan saja, mungkin dia keliru." Kirishima yang tiba-tiba saja masuk kedalam ruangan itu dengan Kaminari, mengatakan hal itu dan mendapat tatapan tajam dari Katsuki.

"Sudah lah kalian, Todoroki-kun sedang ada meeting di sebelah jangan berisik." Momo yang ikut berpartisipasi dalam laporan forum mentri, pun memberi tau bahwa Todoroki sedang ada di posisi penting.
Todoroki dan Momo di mohon kerja sama nya oleh mentri pendidikan agar bisa membantu anak-anak di panti asuhan, agar bisa sekolah dan menjalani Tes Quirk.

𝑳𝒆𝒂𝒓𝒏 ᴛᴏ ʙᴇ 𝐹𝑎𝑚𝑖𝑙𝑦 ; Todoroki Shouto. Kde žijí příběhy. Začni objevovat