06°

2K 242 70
                                    


Ada yang kgn g nih...
Parah bgt ya, aku ga di kangenin :"(

Singkat cerita setelah Midoriya memberitau bahwa ada sekitar 4 hero yang menghilang begitu saja tanpa sebab, kasus menghilang nya orang di kota menjadi semakin sedikit, belum ada laporan terkait tentang kehilang orang lagi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Singkat cerita setelah Midoriya memberitau bahwa ada sekitar 4 hero yang menghilang begitu saja tanpa sebab, kasus menghilang nya orang di kota menjadi semakin sedikit, belum ada laporan terkait tentang kehilang orang lagi...

Sudah 5 hari berjalan sejak laporan itu, dan sekarag masyarakat menjadi lebih tenang untuk beberapa saat karna sudah ada pemberitaan resmi dari organisasi Y.I, bahwa sekarang laporan tentang hilangnya orang-orang, telah menurun dari sebelum nya.

Sedikit informasi untuk Organisasi Y.I. Y.I sendiri singkatan dari YuuIchi, dimana didalam organisasi ini terdapat sekumpulan orang orang yang mencari dan mengumpulkan informasi tentang kasus tertentu. Organisasi seperti ini terbagi menjadi 3 organisasi yaitu.
Y.I, Y.N, dan Y.S, ke tiga organisasi ini di bayar untuk ikut turun tangan pada misi yang berbahaya seperti yang sekarang terjadi...

Untuk Y.N sendiri terdiri dari para dokter dan ilmuan yang membantu penyelidikan, dan untuk Y.S terdiri dari beberapa anggota kepolisian dan
Detektif profesional.
Satu organisasi terdiri sekitar 8 sampai 10 orang....
.

.

.

.

Lima hari juga Katsuki mulai membiasa kan diri nya untuk beraktifitas sepeti biasa, dengan Todoroki yang selalu ada untuk membantu, dan sekarang Katsuki sudah bisa di bilang, Sangat sehat! Karna dirinya sudah bisa berjalan seperti biasa dan melalukan pekerjaan rumah seperti biasa, dan sekarang Todoroki menjadi sangat Over protektif, sangat!

Todoroki sering melarang Katsuki untuk tidak melakukan hal hal berat, bahkan hal yang sepele pun sering Todoroki komen, yang tak jarang membuat Katsuki meledak dan berteriak kesana kemari, Todoroki melakukan itu semua karna kalian tau? Mereka akan menjadi orang tua untuk buah hati yang akan tuhan titipkan pada mereka.

*             ✦    ゚          ₊           ∙              ․

Jam sekarang sudah menunjukan pukul 7 malam, Todoroki yang sedang bersantai ria dia ruang tengah sambil membaca buku, dengan tak sengaja indra penciuman nya, menangkap aroma yang sangat harum yang sepertinya berasal dari dapur.

Todoroki yang memang sedari tadi menunggu di panggil, untuk melakukan kegiatan yang namanya makan malam. Namun karna cacing di perutnya sudah memulai pendemoan, akhirnya Todoroki menyudahi acara membaca nya dan pergi kedapur untuk melihat dari mana bau sedap itu berasal..

Di dapur dirinya melihat seorang yang sangat ia kenal tentunya, siapa lagi kalau bukan Katsuki, Katsuki yang memakai baju putih lengan pendek milik Todoroki dan celana training berwarna abunya, dengan terampil memasukan bumbu bumbu kedalam loyang yang ada di atas kompor menyalah.

Ini adalah salah satu keahlian Katsuki, selai bertarung, dan berteriak, Katsuki adalah tipe orang yang sangat rapih, ia tak suka jika melihat sesuatu yang kotor, dan berantakan, itu lah kenapa saat Katsuki masih menjalanin masa koma Todoroki dengan rajin terus membersihkan rumah mereka.

𝑳𝒆𝒂𝒓𝒏 ᴛᴏ ʙᴇ 𝐹𝑎𝑚𝑖𝑙𝑦 ; Todoroki Shouto. Where stories live. Discover now