DUA PULUH TUJUH

2.9K 168 7
                                    

Girl In White Lingerie by Grazieyoo
(271 halaman)
Rp. 80.000
Sinopsis

Elijah Jonathan merupakan putera satu-satunya mafia keluarga Jonathan yang termasyur dan memiliki harta yang bergelimang. Elijah bekerja dalam dunia illegal karena tuntutan garis keturunan yang harus dia pikul. Pertemuannya dengan gadis polos Hillary Smith menjungkir balikkan semua keyakinannya.

Elijah yang terbiasa dingin dan tak berperasaan perlahan mengenal apa itu sentuhan lembut dan cinta kasih. Segala luka dan tanggung jawab yang mempertaruhkan nyawanya dalam dunia kejam itu, tidaklah seperih itu setelah Hillary menjadi miliknya seutuhnya. Namun apakah mereka mampu menjalani semua badai rintangan itu bersama? Akankah keduanya setia sampai akhir? Akankah keduanya tetap hidup melihat kehidupan bahagia yang mereka rancang bersama bertumbuh dan menjadi nyata? Akankah...

#GirlInWhiteLingerie #Grazieyoo #Indie #Selfpublish #PrintOnDemand #Buku #Novel #NovelindoPublishing #Novelindo77 #Penerbit #Percetakan

Format pemesanan Nama :Alamat : Kota  :Kelurahan : Kecamatan :Kode pos :Nomer hp :Judul buku : Transfer ke rek 0560368836 an Diana (Bank BCA)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Format pemesanan
Nama :
Alamat :
Kota :
Kelurahan :
Kecamatan :
Kode pos :
Nomer hp :
Judul buku :
Transfer ke rek 0560368836 an Diana (Bank BCA).

Girl In White Lingerie (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang