Feeling...

154 1 0
                                    

Angelo, iya, kata itu yang tepat untuk menggambarkan karatermu, dimana sebuah kesempurnaan hadir dalam sosok manusia yang bernafas dengan paru-paru yang dapat menyejukkan setiap ruang jiwa dan hope akan selamanya seperti itu.

Aku telah lama bermimpi akan sebuah kehadiran dengan sosok yang mungkin fisiknya tidak terlalu jauh dengan fisik yang sangat sederhana dengan balutan sifat low profile yang mampu wujudkan semua mimpi-mimpiku. Iya, mimpiku sangatlah nyata sejak ku mengenal dan jalani semua denganmu.

Lama sekali aku merindukan kehadiran sosok sepertimu, berdoa setiap malam dengan semua keyakinan yang kumiliki, dan Tuhan menjawab semua Doa ku. Disana aku yakin bahwa Mukzizat itu NYATA selama serius berdoa kepadaNYA dan tidak mudah putus asa. Semua yang kuminta seolah imposible terjadi, ternyata semuanya kini NYATA di depanku.

Sifatmu mampu membuatku menjadi seseorang yang lebih baik, itupun kurasakan. Engkau selalu membasuh semua emosi dan amarahku menjadi sesuatu yang lebih indah, iya, itu semua karenamu, karenamu aku menjadi semakin BAHAGIA.

Namun, tidak ada yang lebih indah jika semua itu tidak ada halangan besar. Iya, katamu itu harus dilawan, tidak ada yang tidak bisa, katamu, dan pasti semua akan menjadi kesempurnaan bagi kita kedepannya dan Engkau mempercayai itu akan segera terwujud dan tidak akan lama, oh, mungkinkah? Iya aku akan berusaha untuk mempercayai dan sekali lagi PERCAYA akan sebuah kekuatan DOA yang penuh dengan KEYAKINAN. Aamiin...

(P1 Stories. 7.20 - Bag. 1)

How It EndWhere stories live. Discover now