⋆Part 2⋆

1.4K 275 330
                                    

-ˏˋ⋆ ᴡ ᴇ ʟ ᴄ ᴏ ᴍ ᴇ ⋆ˊˎ-

↠ᴀʏᴏ ᴛɪɴɢɢᴀʟᴋᴀɴ ᴊᴇᴊᴀᴋᴍᴜ!
—————————————————————————

tut...tut..

"Halo,de?"

"Kak, dimana?"

"Dirumahlah, lo udah ketemu sama Taehyun belom?"

"Kakak beneran ninggalin Yoonie?"

"Sorry dek, tiba-tiba kakak ada urusan penting."

"Urusan penting?"

"Tiba-tiba gue sakit perut, gue ke kelas lo, lonya ga ada. Jadi gue pulang duluan hehe."

"Punya kakak gini amat dah."

"Udah pulang sama Taehyun aja, dia temen gue yang terpercaya. Bye dek, hati-hati dijalan."

"Tapi kak-"

tutt.

"Astagaa!" pekik gue kencang, "Jadi pulang sama gue gak?" tawar Taehyun yang masih setia menunggu gue. A6. Setia. "Jadi.." gue menjawab dengan lesu sekaligus kesal karena ditinggal sama kakak Beom.

"Yaudah, ayo." ajaknya lalu berjalan ke salah satu motor yang ada diparkiran, "Nih pake helmnya," dia menyodorkan sebuah helm ke gue, gue ambil dan memakainya. Taehyun menyalakan mesin motor dan berkata, "Ayo naik," ya tadi gue ga asal naik, gini-gini gue masih punya sopan santun.

Setelah naik kami keluar melalui gerbang sekolah depan, "Lo tau rumah gue dimana?' tanya gue. "Tau, asal lo tau gue sering ke rumah lo."

"Oh temen se-geng kakak ya." pertanyaan gue hanya dijawab anggukan olehnya. Setelah itu tidak ada topik pembicaraan apapun.


---------------

Gue sekarang udah sampai di depan rumah. Di depan pagar gue liat banyak motor bertengger disana. Temen kakak pasti dateng semua. "Lo ikut masuk kan? Temen temen lo pada ngumpul tuh." tanya gue ke Taehyun lalu dijawab dengan anggukan olehnya.

Gue masuk, "Haeyoon  pulang!" teriak gue dari teras, ini salah satu kebiasaan gue saat baru pulang ke rumah. Gue masuk dan mendapati Kakak sama teman temannya sedang berdiskusi sesuatu, mereka terlihat serius. Kak Beomgyu tampak menyadari kedatangan gue. "Yoonieku udah pulang?" tanya kakak sembari menghampiri gue, gue memincingkan mata dengan tajam ke kakak. "Jangan gitu dong, de. Gue pulang duluan karena sakit perut terus ada rapat penting sama mereka." kakak membujuk gue sambil menunjuk ke arah teman temannya dengan ibu jari.

"Oh, jadi ini ade lo?" tanya salah satu teman yang ga gue kenal, "Apaan sih lo, Gyu. Gue kira dia pacar lo beneran." kali ini Kak Soobin yang membuka suara.

"Gue ga mau ade gue dideketin sembarangan cowo." ucap kakak dengan nada yang cukup ketus. "Posesif amat sih, Gyu." celetuk kakak yang ga gue kenal itu, kakak mendecih saat mendengar hal tersebut. "By the way, makasih Taehyun udah anterin ade gue pulang dengan selamat." lanjut Kak Beom. "No problem." jawab Taehyun singkat padat dan jelas.

"Gue permisi dulu ya, kak."ucap gue lalu naik ke kamar gue.

❅❅❅❅

Author POV

Haeyoon langsung naik menuju kamarnya. Setelah mendengar suara pintu yang tertutup, "Gyu, ade lo digosipin sama anak cewe di sekolah tau," adu Taehyun ke kakaknya korban gosip itu. "Setidaknya dia digosipinnya sama gue, bukan sama cowo lain."

𝖯𝗈𝗌𝗌𝖾𝗌𝗂𝗏𝖾 𝖡𝗋𝗈𝗍𝗁𝖾𝗋 || 𝖡𝖾𝗈𝗆𝗀𝗒𝗎 [✔]Where stories live. Discover now