2. SHIREN ROSMALA DEWI YUDHISTIRA

123 38 14
                                    

Just shut up and go away🐵

Typo🐒

Sebelumnya jika kalian berpapasan dengan makhluk sejenis Iren sebaiknya kalian memutar balik kendaraan, atau kaki kalian. Sebisa mungkin cepat menghindar karena Iren tidak kenal toleransi.

Shiren Rosmala Dewi Yudhistira. Dari namanya saja sudah terlihat berat. Itu menandakan Iren adalah anak dari Yudhistira. Maksudnya Yudhistira itu adalah keluarga konglomerat cabang Jakarta. Perusahaan bapaknya Iren ini dari sabang sampai merauke berjajar pulau pulau. Jadi gak usah ngadi ngadi.

Iren adalah tipe cewek yang menjadi incaran gemas para cowok sekaligus cewek pengusir cowok hanya dengan hawa disekitar tubuhnya yang selalu terlihat panas. Iren sebenarnya memiliki paras cantik dan tubuh ideal. Ideal kaum adam maksudnya, karena Iren memiliki tinggi sekitar 171 yang artinya jika berjejeran dengan Dika hanya selisih delapan cm saja. Dilihat dari bobot tubuhnya saja sudah menakutkan apalagi sifatnya.

Jika berangkat sekolah, biasanya Iren akan mencepol rambutnya asal. Dengan kemeja seragam putih yang lengannya digulung dan salah satu ujungnya mencuat keluar. Jangan lupakan gelang karet hitam di tangan kirinya bertuliskan sagitarius dan berlambang panah, juga kalung pas leher dengan bandul panah. Penggemar Sagittarius garis keras, hard core. Dengan dandanan khas badgirlnya kadang bonyoknya sampai bingung sendiri. Mengurus anak satu biji sama dengan menanam salak di tanah 14 hektar. Melelahkan. Mereka kadang berpikiran apakah anaknya tertukar pasca melahirkan dulu.

Iren adalah anggota Sagittarius memiliki peran penting yaitu bagian wakil Dika. Sebenarnya Iren adalah anak taekwondo yang sangat jago beladiri. Dengan sabuk hitam yang menandakan cewek itu sudah mendapat jabatan guru di padepokannya, Dika aja kalah. Dia menjadi anggota sagittarius karena dulu mengikuti band sekolahnya awal mula atau asal usul sagittarius dibentuk.

Iren mempunyai sobat ambyar yang sesama badgirl dengannya. Yaitu Nesa Ratu Pramesti. Tampilan Nesa yang sering disebut Ines ini hampir sama dengan Iren. Bedanya jika Iren menggunakan gelang dan kalung, justru Ines tidak menggunakan itu. Dan jika seragam Iren mencuat separuh tidak tanggung tanggung Ines akan mengeluarkan sepenuhnya. Ines ini memiliki rambut tipis panjang sepunggung berwarna coklat gelap yang selalu terikat rapi. Tampilan lain yang juga mencolok dari Ines adalah satu tindik berwarna hitam ditelinga kanannya. Dan jika bersekolah menggunakan kaos kaki warna warni seperti anak TK. Tapi selalu tertutup oleh sepatu but tentara warna hitamnya.

Kedua cewek anggota Sagittarius ini adalah yang aling ditakuti di antara yang lainnya. Karena tubuh yang sama besarnya dan sifat sama garangnya.

Oke jangan banyak banyak tentang Iren dan Inesnya, takut nanti banyak yang ngepens...

****

Beep beep🤚🏻🤚🏻

Voment gan⭐

Ini Iren🐒

Ini Iren🐒

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ini Ines

Udah ya jangan protes ntar gue gila

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Udah ya jangan protes ntar gue gila

SagittariusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang