1. RADIKA ARION RASKA SADEWO

146 43 16
                                    

Just shut up and go away🐵

Typo🐒




Namanya Radika Arion Raska Sadewo. Ketua Sagittarius di SMA Rasi Bintang angakatan ketiga. Memiliki tubuh proporsional dengan tinggi badan mencapai 179 cm. Tampan, mapan dan pintar. Selain ketua Sagittarius Dika juga memiliki jabatan Ketua kelas dan ketua ekskul Seni di SMA Rasi Bintang.

Dengan wajah yang tampan itu, Dika sangat bisa menarik perhatian cewek dengan mudah. Bahkan sebelum menjadi pacar (baca:budak) dari Iren cowok ini pernah menggaet 4 cewek beda sekolah dalam satu hari. Ingat hanya menggaet. Bukan memacari dengan serius. The real fakboi.

Untuk sekarang Dika sudah tidak berani bermain perempuan lagi. Karena Iren memiliki lebih dari 15 mata. Bukan, bukan mata sesungguhnya. Memang ada dua di kepala dan dua di kaki. Mata kaki.

Walaupun menjadi bintang di SMA Rasi, Dika memiliki tingkat kewarasan di bawah rata-rata. Bisa dibilang jiwanya terganggu. Mungkin dikarenakan benturan alam. Membuat sebagian cewek takut mendekat dengannya. Takut tertular virus gemblung dadakan.

Dika mempunyai sahabat, berjumlah empat biji dari kelas yang sama. Yang memiliki nama, Bisma, Fatan, Reza dan Gustian. Mereka berlima adalah sekawanan biawak kurang ajar di SMA Rasi Bintang. Tetapi sangat ditakuti. Karena ketololan mereka tadi.

Sekian untuk menunjukkan aib dari Dika dan sahabat se alamnya saya ucapkan terimakasih.

****

Beep beep 🤚🏻🤚🏻

Voment kuy

Kasih potoan Radika

Kasih potoan Radika

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
SagittariusWhere stories live. Discover now