PART 16

101K 5.6K 146
                                    

Maapkeun aku yg baru sempet up gaes😭

Jangan lupa klik bintangnya ya gaesss☄

Vote dan tinggalkan comment kalian, kaloo vote dan commentnya bejibun aku akan up part berikutnya. Xixi. Luvluv. 😘💞

Happy Reading❣

----

Hari-hari terus berlalu, kaki Aiden juga sudah kembali seperti sediakala. Aiden sudah bisa berjalan normal. Tetapi, sampai saat ini dia belum mendapatkan donor mata.

Tak terasa saat ini tiba hari yang seharusnya menjadi hari paling bahagia bagi Aiden. Yahh, hari ini seharusnya adalah hari pernikahan Aiden dan Jessica.

Tetapi karena semua yang telah dialami Aiden, semuanya sekarang sudah berantakan. Aiden menyesal pernah mencintai wanita seperti Jessica.

Bagi Aiden, wanita seperti Jessica tidak pantas mendapatkan cintanya yang begitu tulus dan suci ini. Cielahh wkwk.

Cklek

"Son, kau sudah siap?" tanya Gerald memasuki kamar Aiden

"Yaa dad" jawab Aiden

"Dad yakin ini yang terbaik untukmu son"

"Kuharap juga begitu dad, semoga" jawab Aiden

Gerald pun menuntun Aiden untuk turun menuju halaman belakang kediaman Ackrema yang saat ini sudah disulap sedemikian rupa menjadi sangat mewah dan megah.

Aiden duduk di depan penghulu yang akan menikahkannya, sementara sang mempelai wanita sengaja disembunyikan sebelum akad selesai dilaksankan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Aiden duduk di depan penghulu yang akan menikahkannya, sementara sang mempelai wanita sengaja disembunyikan sebelum akad selesai dilaksankan.

Dengan penuh keyakinan, Aiden berhasil mengucap janji suci dalam satu tarikan nafas, hingga kata sah berkumandang dan tepukan gemuruh terdengar dari para tamu undangan.

Sahh...

Sahh...

Sahh...

"Baiklah karena sudah sah dan sepertinya mempelai pria sudah tak sabar bertemu sang istri, mari kita sambut sang mempelai wanita" kata mc yang membuat para tamu bersorak riang

Seorang wanita masuk dengan didampingi Ajeng disampingnya. Seketika para tamu undangan terpaku melihat kecantikan yang dipancarkan sang mempelai wanita.

Ajeng menuntunnya hingga sang wanita berdiri di samping Aiden.

"Selamat son, kau sekarang sudah menjadi seorang suami" kata Ajeng memeluk putranya

"Thanks mom"

Ajeng pun berlalu dan menghampiri Gerald.

"Hari ini aku sangat cantik kak, apa kau tak mau memujiku?" kata Cica sambil menggandeng tangan Aiden

Darkness Love ( End )Where stories live. Discover now