MY; 01

13.5K 990 24
                                    

Married You••
__________________

Title: Married You
Genre: Fanfic, Boyslove, Yaoi.
Main Cast: Bright Vachirawit Chivaree & Win Metawin.

•••

Happy Reading 💐

Bright berjalan penuh wibawa memasuki mansion mewah milik keluarganya. Para pelayan menunduk dan membungkuk hormat kepada sang tuan muda mereka.

Seorang wanita paruh baya yang menjabat sebagai kepala pelayan berjalan mendekat dan membungkuk hormat saat sampai di hadapan sang tuan muda.

"Tuan besar dan Nyonya sudah berada di meja makan tuan muda." beritahu maid itu sopan.

"Baiklah. Terima kasih."

Maid itu kembali membungkuk kemudian Bright kembali melanjutkan langkah nya.

Sampai di ruang makan, dapat Bright lihat kedua orangtuanya dan tiga orang asing lainnya. Dua orang paruh baya dan satunya adalah seorang pria muda yang sedang menunduk.

"Kau sudah tiba sayang?" sapa Nyonya Chivaree saat melihat putra tunggal kebanggaan mereka.

Bright tidak menjawab, ia hanya mengangguk pelan dan duduk di kursi tepat di hadapan pria itu yang Bright yakini adalah calon 'istri' nya.

"Bright perkenalkan mereka adalah Tuan dan Nyonya Metawin." sahut Tuan Chivaree membuat Bright menatap pasangan paruh baya itu dengan senyum tipis.

"Senang bertemu dengan kalian." ucap Bright ramah.

Para orangtua hanya tersenyum terlebih Tuan dan Nyonya Metawin. Mereka tak menyangka bahwa calon menantu mereka ramah dan setampan ini. Tiba-tiba saja tangan Nyonya Metawin terulur dan mengusap surai anaknya.

"Sayang angkat kepalamu. Kau harus melihat calon pasangan mu nanti." ucapan lembut itu entah kenapa terdengar menyeramkan di telinga Bright.

Bright terus menatap pria di hadapannya ini yang seakan tak menggubris ucapan sang ibunda.

Sampai detik berikutnya kepala itu mulai bergerak perlahan, Bright sudah bisa melihat poni pria itu yang sedikit menutupi matanya. Hingga kepala itu benar-benar terangkat tegak pandangan mereka langsung bertemu.

Kesan pertama yang Bright lihat adalah tidak begitu buruk. Anak tunggal dari keluarga Metawin ini cukup manis untuk ukuran seorang pria. Bisa di bilang anak ini sama dengannya, yaitu penerus perusahaan. Metawin Corp dan VC Corp itu memang sudah lama menjalin kerja sama perusahaan, mengingat kedua orang tua mereka memiliki hubungan baik serta sang Ayah dan Tuan Metawin yang bersahabat sejak lama.

Sebenarnya Bright dan Win sudah lama dijodohkan. Bahkan saat mereka masih dalam kandungan. Kedua pasangan itu sudah mantap menyadingkan kedua anak mereka. Tapi, Nyonya Metawin ternyata mengandung anak laki-laki sama dengan Nyonya Chivaree.

Saat itu mereka dilanda kebingungan. Tuan Metawin berpikir untuk membatalkan saja perjodohan ini tapi Tuan dan Nyonya Chivaree tidak setuju.

Kedua orangtua itu berpikir bahwa Bright dan Win sudah terikat sejak lahir. Mereka sudah dijodohkan dari masih janin. Hanya dengan terlahir sebagai sesama pria itu bukanlah hal yang serius. Di negara Thailand sudah terkenal dengan percintaan mereka yang sesama jenis. Jadi hal itu bukanlah hal yang tabu lagi.

Jujur Tuan dan Nyonya Chivaree pun awalnya ragu. Tapi tidak ada salahnya mencoba kan? Setelah melihat Win yang tumbuh menjadi pria yang manis niat mereka berempat semakin mantap. Apalagi Bright yang juga sangat tampan. Itu sangat serasi.

Tapi masalah lainnya saat ini adalah saat Bright menatap pria yang ia ketahui bernama Win. Tatapan mata mereka beradu cukup lama sampai Bright melihat senyum tipis di bibir ranum itu.

[END] Married You -brightwin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang