Chapter 12

5.8K 705 218
                                    

"Heh kau benar-benar gila ya,padahal ayah mu dan ayah ku sudah membuat keputusan kalau kita akan menikah,kau seenak nya saja menghamili anak orang.",celoteh Kaori yang diketahui adalah calon istri Bokuto.

"Dari awal aku tak menyukai mu,percuma kalau nama organisasi ayah mu terkenal tapi pekerjaan anak nya menjadi jalang,menjijikkan.",sindir Bokuto pada celotehan yang tak mau ia dengar dari mulut Kaori.

Kaori sebenarnya emosi tak terima pekerjaan nya di umbar-umbar begitu saja,tapi kini ia juga tengah berpikir bagaimana cara nya ia menghentikan pelamaran yang akan dilakukan oleh Bokuto pada Akaashi.

Tak lama setelah berdebatan antara mereka berdua,Bokuto memutuskan berangkat ke Brazil untuk mencari Akaashi.

Akaashi Side
"Ne nii-san,Bokuto-san baru saja mengirim kan ku pesan,dia bilang ia ingin dengan ku,boleh ?.",tanya Akaashi pada Kiyoomi yang tengah duduk di sofa.

Kiyoomi tersenyum singkat,ia mengangguk yang tanda nya ia mengizinkan Akaashi untuk bertemu dengan Bokuto.

Kiyoomi bukannya menyerah menjauhkan Akaashi dari Bokuto,hanya saja...ia kagum pada perjuangan Bokuto yang tak peduli dengan hambatan yang menjauhkan diri nya dari Akaashi.

Bokuto menemui Akaashi di taman yang tak jauh dari bandara.

"Akaashi,maafkan aku karena sembarangan melecehkan mu.",ucap Bokuto sambil menggaruk tengkuk nya yang tak gatal dengan ekspresi

"Setidak nya kau berhasil merebut hati ku.",ucap Akaashi sambil tersenyum tipis.

"Ara-ara,kau menyukai Koutaro-kun ? Gomen,tapi Koutaro-kun dan aku sebentar lagi akan menikah.",ucap Kaori yang tanpa di ketahui oleh Bokuto diam-diam juga pergi ke Brazil.

Kristal bening mengalir di wajah Akaashi,bibir mungil nya ingin mengatakan sesuatu terus saja mengeluarkan sebuah isakan.

"Souka,ini yang kau ingin sampaikan ternyata...selamat ya Bokuto-san,ja...aku pergi dulu.",ujar Akaashi kemudian pergi berjalan kearah mobil milik sang kakak yang terparkir didekat taman tersebut.

"Akaashi ! Tunggu,dengarkan penjelasan ku dulu !.",ucap Bokuto berusaha meraih tangan Akaashi.

"Tidak ada yang perlu kau jelaskan,Bokuto-san...semua sudah terlihat jelas sekarang.",ujar Akaashi dengan senyuman tegar menerima apa yang terjadi.

"Kau tak perlu khawatir,jika nanti anak yang ku kandung saat ini lahir...aku berjanji akan merawat nya dengan baik.",lanjut Akaashi melepas paksa genggaman tangan Bokuto kemudian membuka pintu mobil milik kakak sepupu nya itu.

6 tahun kemudian,Akaashi pulang ke Tokyo membawa anak perempuan nya untuk menetap disana.

Nama putri Akaashi itu bernama Mizuki,ia memiliki warna rambut yang sama dengan Bokuto dan memiliki manik emerald yang sama dengan Akaashi.

"Okaa-san,kenapa Otou-san tidak pulang bersama kita ?.",tanya Mizuki pada Akaashi.

"Otou-san masih ada urusan di Brazil,dia akan menyusul besok.",jawab Akaashi pada putri nya itu.

Jika para reader-san bertanya-tanya siapa Otou-san yang Mizuki maksud,jawaban nya adalah Kiyoomi.Sebenarnya Akaashi dan Kiyoomi tidak menjalankan pernikahan,hanya saja Mizuki menganggap Kiyoomi sebagai ayah nya.

Bokuto memutuskan untuk keluar dari organisasi ayah nya yang berhasil membuat ia batal menikah dengan Kaori,kemudian ia melanjutkan kuliah nya dan kini ia bekerja sebagai seorang guru di sebuah sekolah dasar.

To be continued

My Criminal Boyfriend | ʙᴏᴋᴜᴀᴋᴀ [✅]Where stories live. Discover now