33 [ CFD ]

1.6K 296 6
                                    

Hari Minggu

Gue terpaksa bangun karena hari ini gue ada janji cfd dengan si fakboi alias Raesung. Rencana nya kami juga ngajak Jihoon, tapi sayangnya si Jihoon udah ada jadwal lain sama Junkyu.

"Ini minum air dulu, gue siapin botol minum lo" ucap Raesung sambil nyerahin segelas air ke gue yang masih ngantuk ini.

"Bangun pir, ga lucu lo olahraga sambil merem" ucap Raesung lagi sambil memukul kepala gue dengan botol minum.

Gue yang dipukul oleh Raesung pun akhirnya sadar total. Untuk pembalasan dendam, gue menyentil jidat Raesung.

"WOI TAPIR ! RAESUNG ! AYO CFD !"

Suara barusan membuat gue dan Raesung menghentikan pertengkaran kami.

"Jihoon ?"

***

Sekarang kami bertiga sedang berjalan menuju tempat CFD. Selama perjalanan kami, Jihoon menceritakan nasib buruknya pagi ini.

Dia ada janji sama Junkyu, tapi dia udah nelepon Junkyu berkali - kali cuma nggak diangkat. Telepon ke - 30 akhirnya baru diangkat, Jihoon nya udah misuh - misuh duluan sampe akhirnya Jihoon sadar bahwa suara yang ada di telepon bukanlah suara Junkyu melainkan suara mama nya Junkyu.

"Pir lo harus tau gue udah ngatain dia segala macem. Semua kebun binatang sama makian gue ucapin" cerita Jihoon ke gue dengan nada pasrah. Kalo gini jadinya, gue yakin Jihoon nggak bakalan mau pergi lagi sama si Junkyu.

"Lagian lo emang gatau kalo si koala itu demen tidur ? Lo inget kan dulu kita pernah nungguin dia buat kerja kelompok tapi dia malah molor" ucap gue ke Jihoon.

Itu masa - masa kelam buat gue, Jihoon, dan Ryujin. Saat itu diberikan tugas kelompok. Tiap kelompok dibagi menjadi empat orang, tentu saja gue akan sekelompok dengan tiga sekawan gue. Setelah itu kami sepakat akan mengerjakan kerja kelompok di rumah gue.

Kita berempat sudah memutuskan sejak awal bahwa kerja kelompok akan dilaksanakan pagi - pagi jam 8. Semua setuju dan nggak ada yang keberatan dengan hal itu. Saat hari pengerjaan tugas kerja kelompok itulah, Junkyu nggak dateng.

Kita bertiga udah berusaha ngehubungin Junkyu berkali - kali. Rekor yang tercapai adalah 100 panggilan, 1.000 sms, dan 999+ chat dari gue, Jihoon, dan Ryujin.

Akhirnya kami menyerah sehingga kami akan mengerjakan tugas ini bertiga tanpa Junkyu. Ketika tugas kerja kelompok ini selesai, saat itulah Junkyu baru menelepon gue dan mengatakan bahwa dia baru bangun tidur.

Kami bertiga udah nggak bisa marah - marah lagi. Akhirnya gue menyuruh Junkyu datang ke rumah gue untuk membuat makalah kerja kelompok. Tugas kerja kelompok bener - bener selesai pada pukul 20.00.

Setelah mengerjakan tugas itu, kami mencari cara bagaimana Junkyu bisa bangun pagi. Akhirnya, kami putuskanbbeli 3 alarm buat Junkyu yang disetel pada pukul bersamaan yakni pukul 05.30.

Sayangnya rencana ini nggak berjalan mulus, semua alarm rusak karena dibanting secara "nggak sengaja" sama Junkyu. Hanya satu alarm yang berfungsi, yakni suara mama nya Junkyu. Si Junkyu pasti bakalan bangun kalo udah denger suara mama nya manggil dia.

"Dah dah berhenti dulu nostalgia nya, gue mau beli es potong" ucap Raesung sambil menarik tangan gue dan Jihoon menuju ke tempat abang - abang es potong.

"Lo niat cfd ga sih ? Ini mah namanya bukan olahraga kalo lo masih jajan" ucap Jihoon sambil mentakol kepala Raesung.

"Dia mah cfd buat liat ciwi - ciwi doang" tambah gue sambil ikut memukul bahu Raesung dengan keras.

"APAANSI ANYING ! YAUDA GAJADI GUE TRAKTIR NI ?"

Gue dan Jihoon langsung auto mingkem. Ketika kami bertiga menunggu es potong, gue mendengar suara seseorang.

"Chaeyoung ! Ayo pulang !"

Gue langsung menengok ke segala arah mencari sumber suara. Nggak jauh dari tempat gue berdiri, gue menemukan seorang lelaki berusia sekitar 20 tahunan sedang bersama dengan seorang cewek. Mereka berdua saling bergandengan tangan dan kemudian mereka pergi sampai hilang dari pandangan gue.

"Lo kenapa ?" tanya Raesung sambil memperhatikan raut wajah gue sedikit berubah.

"Nggak, nggak papa kok sung" ucap gue sambil tersenyum menatap Raesung.

Meskipun gue berusaha bilang nggak kenapa - napa tapi tetep jauh di dalem hati gue, perasaan gue sekarang nggak enak.

***



















































WOI GILAAAAA SPEEEECCHHHHLESSSS GUE INI CERITA BISA NEMBUS AMPE 30K DAN VOTESNYA 3K 😭😭😭

MAU NANGESSS 😭😭😭

***

Adek Kelas [ Bang Yedam ] ✅حيث تعيش القصص. اكتشف الآن