8

417 68 14
                                    

KRIIIIIING!!!!!!

KRIIIING KRIIIIIING KRIIIIIIIIING!!

Bunyi alarm itu sangat mengusik tidur pulas seorang gadis bernama Park Sooyoung. Dengan malas dia membuka ponselnya, mematikan alarm, lalu matanya terbelalak ketika melihat deretan angka di ponselnya. Sudah pukul 7.30 pagi dan setengah jam lagi dia harus kuliah pagi.

"Omo!!" seru gadis itu yang langsung lari terbirit-birit menuju kamar mandi

Setelah selesai dengan kegiatan paginya yang terburu-buru itu, Sooyoung bergegas berangkat ke kampus. Ia memutuskan untuk naik taxi karena tidak mungkin dia menggunakan bus kecuali jika ingin terlambat. Sooyoung bahkan berdandan di dalam taxi!

***

Di dalam kelas

"Hah.."

"Ada apa denganmu?" tanya seseorang yang tak lain adalah Kim Taehyung. 

Tentu saja dia kebingungan melihat sahabatnya itu masuk ke dalam kelas dengan terengah-engah. Seperti habis dikejar hantu saja, pikirnya.

"Hh ku kira kelas sudah dimulai. Hah.. aku kesiangan lagi." ujar sang gadis yang kemudian diikuti cengiran tak berdosanya

"Yeoksi, Park Sooyoung. Apa gunanya kau memasang alarm setiap 5 menit sekali?" Taehyung tak habis pikir. Sedangkan Sooyoung hanya menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

Tak lama setelah itu sang dosen datang dan kelas pun dimulai seperti biasa.

.

.

.

"Baiklah, kelas hari ini sampai disini saja. Sampai jumpa di pertemuan selanjutnya. Saya harap kalian belajar lebih keras lagi karena saat ini kalian sudah ada di semester akhir, yang artinya sebentar lagi kalian akan memulai skripsi untuk kelulusan kalian. Berusahalah mendapatkan nilai terbaik. Terima kasih." ucap Dosen itu dengan bijaksana

"Baik pak..." murid-murid menjawab serentak

***

"Yak! Park Sooyoung tunggu aku!" suara berat itu menggelegar di seluruh penjuru kelas

Taehyung berlari kecil menyusul Sooyoung yang terus saja berjalan tanpa menghiraukan panggilannya.

"Pulang bersamaku." ucap Taehyung yang kini berjalan sejajar dengan Sooyoung

Taehyung menggandeng tangan sahabatnya itu yang membuat Sooyoung malu karena banyak mahasiswa yang melihat mereka dengan berbagai macam tatapan.

Taehyung memang selalu seperti itu padanya. Menggandeng lengan, merangkul bahu, tersenyum sambil berjalan mundur di depan Sooyoung,  atau bahkan menggenggam tangannya dengan tiba-tiba sembari berjalan tanpa menghiraukan orang orang disekitarnya yang memandangi mereka.

Itulah kenapa banyak yang menganggap mereka ini sepasang kekasih. Padahal kan kekasih yang sesungguhnya itu Jennie. Taehyung juga sering memperlakukan Jennie dengan manis, tapi tidak sesering bersama Sooyoung. Mungkin karena mereka sudah bersahabat sejak kecil, rasanya lebih nyaman.

Bisa kalian bayangkan berada di posisi Sooyoung? Jika kalian wanita pasti kalian akan mengerti apa maksudnya.

Sooyoung memandang ke arah bawah dimana Taehyung menautkan jemarinya dengan erat sambil terus berjalan keluar dari kampus.

Sooyoung memandang ke arah bawah dimana Taehyung menautkan jemarinya dengan erat sambil terus berjalan keluar dari kampus

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Ending SceneWhere stories live. Discover now