• LIMA •

36 6 1
                                    

Happy Reading Gusy!!


Hari Pernikahan.

"Tuan Park dihadapan Tuhan bersedia kah anda menjadi suami dari Nona Kim Aerin dengan segenap jiwa dan raga. Menerima dia dengan suka duka, kelebihan dan kekurangannya. Dan selalu di sisi nya dalam bahagia maupun sedih?"ucap pendeta tersebut.

"Ya, Saya bersedia"ucap jimin tegas.

"Baik"

"Nona Kim dihadapan Tuhan bersedia kah anda menjadi istri dari Tuan Park Jimin dengan segenap jawa dan raga. Menerima dia dengan suka duka, kelebihan dan kekurangannya. Dan selalu di sisinya dalam bahagia maupun sedih?"tanya pendeta kepada erin.

"Iya, Saya bersedia"kata erin tak kalah tegas dari Jimin.

"Baik, sekarang kalian berdua sudah sah menjadi suami istri. Mempelai pria boleh mencium mempelai wanita nya"ucap pendeta.

Jimin mengangguk lalu mendekatkan dirinya kearah erin dan mendekatkan bibirnya ke bibir pink erin. Dan..

Chup~

Deg! Deg! Deg!

Hanya kecupan biasa, jimin melepaskan tautan nya dan disambut tepukan meriah dari tamu undangan. Tidak banyak, hanya keluarga terdekat dari kedua orangtua jimin dan aerin. Lalu sahabat mereka berdua.

Huaa first kiss gue, batin erin berteriak.

Fist kiss gue, batin jimin.

"Baik, sekarang kalian bisa bertukar cincin"arahan pendeta lagi.

Lalu seseorang membawa kotak cincin tersebut lalu diberinya ke jimin.

"Silakan mempelai pria terlebih dahulu memakai kan untuk mempelai wanita dan terakhir baru mempelai wanita memakai kan cincin nya kepada mempelai pria"jelas pendeta.

Jimin perlahan membuka kotak cincin tersebut. Lalu terkaget tambah bingung, sebab disana ada ukiran nama mereka berdua.

"Gue yang minta sama mas nya kemaren, gue mau nanya lo tapi takutnya lo bilang terserah"jelas erin pelan, kerna dia tau kalo jimin bingung.

"Kata dia, yang ada nama gue lo yang pake. Sedangkan yang nama lo gue yang pake"jelasnya lagi dengan pelan agar para tamu tidak kedengaran.

Jimin mendengar itupun hanya mengangguk paham. Lalu mengambil cincinya yang berukiran nama dia untuk dipasangkan ke jari manis sebelah kiri erin.

Setelah jimin memasangkan disambut dengan tepukan riuh dari para tamu. Lalu giliran erin yang memasangakan cincin yang berukiran nama dia ke jari manis sebelah kiri jimin. Dan disambut juga tepukan riuh dari mereka.

"Baik kerna acara pasang cincin selesai. Para tamu silakan menikmati hidangan yang sudah kami siapakan"ucap sang pembawa acara.

--o0o--

"Syukarlah acaranya berjalan dengan lancar ya"ucap mommy.

"Iya mbak, akhirnya kita besanan juga"kata mama.

"Wih besanan kita bro"ucap daddy ke papa.

"Iyadong haha"balas papa.

"Nah sekarang erin uda nikah, uda punya suami. Jadi istri yang baik ya sayang, nurut apa yang diomong suami kamu. Kalau ada apa-apa bilang aja ke mommy ya"kata mommy sambil memeluk erin dengan menangis.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jul 08, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

DIJODOHKAN ||-PARK JIMIN-|| Where stories live. Discover now