*25*

175 24 5
                                    

Vote and comment juseyo

Langkah menuju debut tinggal hitungan hari. Semua energi sudah dikerahkan semaksimal mungkin, dukungan dan doa terus mengalir dari sanak saudara serta para penggemarnya. Esok pagi diselenggarakan final dari acara produce 48 yang diikutinya. Harapannya tidak terlalu besar, hanya ingin lolos dan debut nantinya.

Para peserta sudah terlelap tidur. Mereka tidur sesuai dengan kelompoknya. Di kelompok Minju, kamarnya masih terbilang ramai karena penghuni kamar itu masih sibuk berdiskusi.  Di sela-sela diskusi, salah satu staff menyelinap masuk.

"Kim Minju-ssi, ada surat untuk mu"
Minju mendekat dan mengambil surat itu lalu membungkukkan badan tanda terimakasih.

Minju berjalan menuju tempat tidurnya. Membuka amplop itu dan membaca suratnya. Ternyata ada beberapa lembaran foto dan kartu nama yang terselip di dalamnya.

Minju membaca kartu nama itu terlebih dahulu. Kartu nama itu berlogo dispatch dan bertuliskan nama Shin Mirae. "Sebentar, dispatch? Maksudnya?"

Minju mengeluarkan lembaran foto itu. Matanya membelalak kaget, itu foto dirinya dengan Hyunjae, di taman waktu itu. Darimana foto ini didapatkan? Kenapa? Atau jangan-jangan Shin Mirae itu lah pelaku pengambilan foto itu?

Ah ... Dia baru sadar, Hyunjae seorang Idol dan dia menjalin hubungan dengannya, wajar sekali jika ada paparazi. Terlebih mereka bertemu secara diam-diam di malam hari. Kecurigaan pasti muncul dikalangan pekerja dispacth.

Lalu Minju membuka surat itu dan membacanya perlahan. Dirinya kembali terkejut dengan isi surat itu. Benar-benar diluar dugaan.

Perlahan air matanya menetes, sekelibat bayangan wajah Hyunjae terlintas dipikirannya. Sungguh, Minju tak tega. Semoga Hyunjae memaafkan dirinya.

Minju memilih untuk tidur dan berharap pagi akan cepat datang.






...

!! Ini murni karangan aku sendiri, tidak sama persis dengan yang asli. Jadi, mohon pengertiannya. !!

Pagi pun datang, Minju dan lainnya sudah berada di sebuah ruangan. Ruangan yang digunakan untuk merias wajah. Hari ini adalah final, sebisa mungkin Minju harus mendapatkan poin tinggi agar bisa debut nantinya.

Sekarang 20 peserta final sudah berbaris membentuk belah ketupat dengan seragam khas acara survival itu. Gadis berambut pendek asal Jepang sebagai center. Tak lama musik mulai terdengar.

Kkumkkuwatton jigeum i sungani

Para penonton berteriak histeris. Gadis-gadis itu terus bergerak sesuai dengan iringan lagu. Sebisa mungkin mereka bergerak optimal tanpa terlihat gugup sedikit pun.

Oneulbuteo naekkeoya naekkeoya naekkeoya kkog naekkeo

Para penonton kembali berteriak menyebutkan nama jagoannya masing-masing

Pick me up !

Sampai di penghujung lagu, semua gadis berpose sedemikian cantik nya agar bisa menarik para penonton. Acara ini tayang secara live jadi mereka akan ditentukan hari ini.

Segala rangkaian acara sudah dilakukan. Minju dan peserta yang lainnya kini sedang menunggu namanya disebut dan melangkahkan kakinya menuju debut.

Pembawa acara—Lee Seung Gi—sudah mempersiapkan dirinya. Tangan kiri nya sudah memegang sebuah kertas yang berisi hasil pemungutan suara secara langsung. Tangan kanan nya memegang microphone. Menghela napas terlebih dahulu sebelum mengumumkan hasil yang dipegangnya.

Praeterium [Hyunjae] ✓Where stories live. Discover now