*3*

563 54 19
                                    

Vote and comment ya jangan lupa
Saranghae yorobun












....

"Hyunjae! Yak! Kau mau kemana? Rapih banget. Memang kau tak latihan hari ini?" Sangyeon yang terlihat penasaran karena melihat Hyunjae rapih.

"Ini hyung, aku tadi mencari mu tapi gak ada eh muncul tiba-tiba ngagetin pula" Hyunjae memang mengalihkan pertanyaan Sangyeon.

"Tadi aku abis dari tempat latihan. Jawab aku, kau mau kemana?"

"Aku mau ke taman tempat biasa aku kesana, aku sudah lama tak kesana, kau tau hyung"

"Ya sudah sana tapi sampai saat ini kau tak mau cerita"

"Aku mau ini jadi rahasia. Maaf aku tak mau memberi tau mu, nanti kalau waktu nya sudah tepat akan ku ceritakan. Tenang saja kau akan menjadi orang pertama yang tau tentang cerita ku" tutur Hyunjae. Hyunjae karena tak mau ada salah paham.





....
Hyunjae sampai di taman yang dia maksud. Sangat jauh dari dorm, tapi tak menyurutkan semangatnya. Cuaca nya sejuk tapi seketika Hyunjae pun teringat sesuatu, sesuatu yang berhubungan dengan masa lalunya.

Hyunjae pun tersenyum melihat dua anak kecil yang sedang bermain, namun gadis kecil itu menangis, tak tega Hyunjae pun menghampiri gadis kecil tersebut.

"Kau kenapa gadis kecil? Kenapa kau menangis, hm?" Hyunjae pun menenangkan gadis kecil itu, mengusap kepala nya dengan lembut.

"K-k-kau siapa? Kenapa kau kesini?" Anak kecil itu meringsut takut.

"Aku Hyunjae kau bisa memanggil ku paman tampan. Tadi aku melihat mu menangis. Kau kenapa? Gadis cantik seperti mu jangan menangis nanti cantik nya hilang" ujar Hyunjae.

"Pa-paman tampan... teman ku jahat.  Dia meninggalkan ku. Dia bilang dia mau pergi tapi dia tak memberitahu ku dia pergi kemana. Dia jahat paman. Dia bilang dia tak akan pergi tapi dia meninggalkan ku, huaaaaaa....  paman dia jahat.... huhuuu.... "

"Sudah-sudah kau jangan menangis lagi, nanti cantik mu hilang. Mungkin dia nanti akan kembali, tapi kau jangan menunggu dia kembali karna kau tak tau kapan dia kembali"

"Baiklah paman aku pulang dulu nanti ibu ku mencari"

Setelah gadis itu menghilang, kepala Hyunjae berdenyut, kepala nya sakit.
"Ahhhhh sakit sekali kepala ku, aku tak bawa obatnya"

Tak lama ada seorang perempuan menghampiri Hyunjae,
"Kau kenapa? Kepala mu sakit? Aku obati mau? Eh-"

Seketika hyunjae pingsan.



....
📍Di rumah sakit.

"Permisi, kau yang membawa hyunjae kesini?"

"Iya kenalkan aku Min-"

"Minju? Kau Minju kan? Kau yang membawa Hyunjae hyung? Memang nya dia kenapa?" Tutur Eric.

"Eh Eric, tadi aku gak sengaja liat hyung mu di taman deket rumah nenek ku pas aku samperin tiba-tiba dia mengaduh sakit di kepalanya dan pingsan. Aku gak tau kenapa, lalu aku minta warga sekitar untuk membawanya kerumah sakit."

"Lalu dokter bilang apa?" Sangyeon yang sedari tadi diam pun bertanya.

"Dokter belum keluar ruangan dari tadi, aku khawatir jadinya" Minju memang khawatir dengan keadaan Hyunjae saat ini, entah sejak kapan dia merasa ada kedekatan dengan Hyunjae

Dokter pun keluar ruangan. "Permisi, adakah keluarga pasien Hyunjae?"

"Saya dok, saya kakak dari Hyunjae" jawab Sangyeon. Sangyeon tak ingin terlihat panik tapi dia tak bisa menyembunyikan nya lagi.

"Mari ikut saya ke ruangan"

"Eric, kau temani Minju yah kalau ada apa-apa kabari aku secepatnya" ucap Sangyeon sebelum meninggalkan mereka.













TBC
VOTE AND COMMENT JUSEYO!!
JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK YA

Penasaran?
Next bakal tau kok

Ini yang namanya Minju, sekilas mirip Tzuyu Twice

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini yang namanya Minju, sekilas mirip Tzuyu Twice. Minju salah satu personil Izone. Cantiq banged dah muluz banged tu kulid maqe so*lin ya? Atau super p*l?




–gaaaa

Praeterium [Hyunjae] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang