"Hasil kesepakatan"

20 2 0
                                    

Kesepakatan yang pertama telah kita tentukan yaitu acara yang akan kita tampilan adalah khasidah.

Selanjutnya kita sepakati hal yang keduanya yaitu siapa saja yang akan berpartisipasi. Kita sepakati dulu berapa jumlah anggota yang akan tampilan nanti baru kita tunjuk siapa saja orang ya.

"Kalo rohis bagusnya 7 kak"ucap sari

"5 kak"ucap Ratna

"8 kak"ucap Jihan

"Kalo menurut saya sih 8 juga suf. 4 akhi 4 ukhti. Biar berpasang pasangan."Ucap Khalid.

"7 aja gimana kak, 4 ukhti 3 akhi."ucap Anisha.

"Nah iya aku pun juga setuju kalo tujuh. Soalnya yang para akhi buat main rebananya, 1 ukhti untuk memainkan yang creng.. Crengnya. 3 ukhti lain yang nyanyi khasidahnya. "Sahut latifa sedikit cekekehan karna tidak tau apa nama alat tersebut

Gimana yang lainnya. Yang mana yang menurut kalian yang bagus?

Kalo menurut rina sih rina suka dengan ide kak latifa soalny kalo untuk nyanyi khasidah itu emang bagusnya sedikit biar Jelas dan suaranya nggak bercampur aduk nanti.

"Iya syifa juga setuju dengan usulan kak Latifa.

"Asni juga setuju"

"Cintya&hamidah bagaimana? "Tanya aisyah pada chintya karna belum member ikan jawabannya.

"Insya Allah syah apapun keputusannya kami setuju kok. Semoga Allah meridhoi Rencana kita."ucap chintya.
"Aamiin"

"Iya syah, kami selalu setuju kok kalo emang itu yang terbaik insya Allah. "Pungkas midah.

"Alhamdulillah" semoga Allah merestui Rencana yang kita buat.
"Aamiin"

Alhamdulillah telah kita sepakati banda yang akan menampilkan khasidah berjumlah 7 orang. Dan masuk pada pembahasan kita terakhir yaitu anggota yang akan ikut menampilkan.untuk menentukan nama-namanya saya sudah sediain kertas kecil.dan ini akan saya bagikan kepada kalian, nanti kalian tulis nama orang sebanyak 7 orang. Dan apabila telah selesai nanti kita hitung bersamaan siapa namanya yang banyak dipilih sebanyak 7 orang maka ia yang akan ikut berpartisipasi dalam acara nanti.

Setelah 20 menit perundingan nama-namanya akhirnya..

7 orang yang akan berpartisipasi dalam acara nanti yaitu:
1.Aisyah
2. Anisha
3.Latifa
4.Syifa
5.Chintya
6.Asni
7.Hamidah

Itulah ketujuh orang yang akan berpartisipasi dalam acara wisuda nanti. Dan semuanya adalah para ukhti.kita batalkan yang 4 orang akhi tadi.
jadi, yang akan menampilkan adalah para ukhti. Selamat untuk ketujuh orang yang terpilih.karna ini bukan hanya membawa namanya saja namun juga membawa nama rohis. Saya harap para ukhti bisa menampilkan yang terbaik.

Baiklah, telah kita sepakati semua hal-hal yang tadi dan telah kita tentukan siapa anggota yang akan berpartisipasi. Maka dengan ini juga rapat akan saya tutup. Sebelum saya tutup. Sudilah kiranya kalo ada kata saya yang salah. Terlebih dan terkurang saya ucapkan wabillahitaufik walhidayah Assalamualaikum Wr. Wb.

"Waalaikumsalam Wr. Wb."jawab semua orang yang ada diruang rohis dan satu persatu pergi keluar meninggalkan ruangan karna acara rapat sudah selesai.

                    .................................

KEKASIH ALLAHWhere stories live. Discover now