"Acara wisuda"

19 2 0
                                    

Setelah 5 bulan beralalu tibalah hari yang paling ditunggu-tunggu oleh semua para santri&santriwati.

Hello... Hello tes-tes.. Ucap umi yang saat itu sedang mencoba memakai mic apakah suaranya terdengar dengan Jelas.

Setelah mencoba mengulangi berkali-kali akhirnya tibalah saatnya acara wisuda dimulai.

pembawa acaranya dua orang yaitu akhi usman dan ukhti masyitoh.

Assalamualaikum Wr. wb.
Alhamdulillah-Alhamdulillahilhirabbil alamin wassalatu wassalamuala asrafil anbiya iwalmursallin waala alibi wasabbihi rasulillahhiajma'in.

Puji dan syukur kita ucapkan aras kehadirat Allah SWT yang mana telah melimpahkan rahmat dan karuniaNYA kepada kita semua sehingga kita dapat berkumpul di pondok pesantren ini. Dan tak lupa pula sholawat beserta salamnya kita hadiahkan kepada nabi Muhammad SAW.

Yang terhormat kepala sekolah pondok pesantren Buya Hamka, yang terhormat wakil kepala sekolah pondok pesantren BUYA HAMKA dan yang terhormat Ustad&Ustadzah selaku guru pesantren BUYA HAMKA. Yang saya hormati para tamu undangan yang telah hadir diacara perpisahan ini. Dan yang saya sayangi para ukhti&akhi yang insya Allah di ridhoi Allah.

Baiklah langsuang saja kita kepada acara yang pertama yaitu pembacaan ayat suci Al-Qur'an yang akan dibacakan oleh muhammad Abdul. Kepada Muhammad Abdul dipersilahkan.

Assalamualaikum Wr.Wb

Audzubillahhiminasaytonirrojiim..

Bismillahirrahmanirrahiim...

................

................

................

Disaat Abdul mulai membacakan ayat-ayat Allah semuanya benar-benar menyimak dan suasananya benar-benar hening. Begitulah serial kali Abdul membacakan ayat-ayat Allah. Dan para tamupun banyak yang merasa kagum atas kemampuan Abdul bukan hanya kegagahan yang dimilikinya. Namun, ia juga hebat membaca dan memahami ayat-ayat Allah. Tidak salah jika banyak para ukhti dan akhi mengaguminya.

Saatnya kita tampilkan acara kita yang ke 10 yaitu penampilan khasidah yang akan dibawakan oleh grup rohis. Kepada grup rohis waktu&tempat di persilahkan..

Alhamdulillah nisa nggak nyangka penampilan kita tadi mendapatkan tepuk Tangan yang meriah dan dukungan yang luar biasa syah.

Iya sama. Fa pun juga nggak nyangka. Fa Kira tadi penampilan kita nggak akan banyak disukai orang dan nggak akan semeriah ini.

Subhanallah say, fa. Allah meridhoi setiap langkah yang kita lakukan.

"Alhamdulillah.. Segala puji bagi Allah yang maha Agung."

KEKASIH ALLAHحيث تعيش القصص. اكتشف الآن