#42 : Feeling

3.3K 418 110
                                    

Maaf kan typo,
And happy reading!

___________________







"kenapa dimatiin!!?" Suho menggeram, greget banget sama Lino yang malah masang muka datar tanpa dosa yang minta digebukin.

Disekitar nya juga anak kosan yang lain udah pasang muka tegang dari beberapa menit yang lalu pas tahu hp Suho bergetar tanda ada panggilan. Tapi mereka jadi ikutan gregetan pas Lino dengan anteng nya rebut hp Suho dan matiin panggilan secara sepihak tanpa ngomong apa-apa.

"Itu dari Yana ngapa lu matiin, No!!?" Kai juga gemes, udah pengen nampol Lino dari tadi cuma ditahan-tahan. Dia yang paling semangat pas tahu yang nelpon Suho itu Yana, dia yang teriak 'cepetan angkat!!!' berulang-ulang sampe kena cubit Chanyeol yang ada disamping nya.

"hm, kepencet" jawab Lino polos, dia ngembaliin hp nya Suho ke orang nya. Lanjut main hp lagi.

Kalau ada batu disini, kayak nya Lino udah dapat hujan batu pribadi dari anak kosan. Semua nya melengos, udahlah ga ngerti lagi sama jalan pikir nya anak ini. Udah lah terserah Lino aja, terserah yang punya kosan aja, mereka nyerahh udah.

"kita harus tahu alasan Yana nelpon Suho" Baekhyun bersuara, dia juga sama semangat nya sama Kai cuma ditutup-tutupin. Dan setelah beberapa minggu gada kabar tetiba Yana nelpon, kan jadinya penasaran.

"hn" Lino yang bergumam, cowo itu sama sekali ngga kelihatan peduli. Asik mainin jarinya diatas layar hp, ngga berminat ikut dalam kekepoan anak kosan yang lain.

Sebenarnya kepo juga sih, tapi yah balik lagi ke yang awal, kita gatau jalan pikir bocah tengik ini, jadi udah biarin aja.

"Gue masih belum ngerti.." Chen ikut bersuara, nada nya pelan kayak lagi ngomong sama dirinya sendiri. "apa yang ngga lo ngerti?" Suho nanya.

Chen angkat kepalanya, dia ngegeleng pelan, abis itu menghela nafas. "gue.. ah, ga yakin juga sih, tapi.. gimana mungkin Yana--"

"udah lah, udah lewat! Dah malem, sana! Tidur lo semua" Lino motong kalimat Chen, langsung beranjak pergi dari sana. "lo mau kemana, No!?" teriak Kai.

"balik ke gedung kali" -Chanyeol

"heh, tiap hari begitu. Tapi pas gue samperin ke kamarnya orangnya gaada, kelayapan mulu tuh anak" Bangchan ikutan. Emang dari semuanya yang suka beranjak pergi dari gedung (1) ke gedung masing-masing itu Lino, alasannya yah paling udah ngantuk, cape, males, mager, itu-itu aja. Tapi pas dicek ke kamarnya, Lino selalu gaada. Kayak.. ada yang disembunyiin anak nya Nyai Sooman itu.

"Kalau Lino mah dah ngga kaget gue, emang dari dulu begitu kan? Pas Yana datang baru mulai berubah, pas Yana pergi, berulah lagi, hadeh!" -Luhan

"iya sih, tapi.. perasaan gue ngga enak banget setelah Yana pergi" -Bangchan

Bangchan anak nya emang perasa, suka mikirin hal-hal yang ngga perlu dipikirin, tapi walaupun gitu anak nya ceroboh banget, makanya anak kosan suka heran, kenapa bisa cowo itu mikir banyak-banyak tapi tetep ceroboh? Dah gitu ceroboh nya ga sekali dua kali'-'

Dan karena itu, setiap Bangchan ngomongin soal perasaan, tanggapan anak kosan malah;

"bacot!" saut mereka serempak.

"aish, kalian itu dibilangin! Gue tuh punya feeling kuat, feeling gue selalu ga enak akhir-akhir ini" katanya pake nada serius, tapi anak kosan malah pasang tampang bodo amat.

"lo kebanyakan nonton drakor, Chan" -changbin

"bukan itu! Hah, susah kalian semua! Feeling gue selalu bener, kayak sekarang ini nih, gue ngerasa ada sesuatu yang bakal terjadi.." cowo itu diam sebentar, yang lain cuma melengos ga peduli.

[✓]KOS KOSAN GUVLUKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang