서른하나; Good bye

9.5K 1K 347
                                    

Gue sama sekali gak nyangka bakal balik lagi ke tempat ini dengan rentang waktu secepat ini.

Gue meratapi nasib, di hadapan gue terpampang jelas kumpulan manusia yang sedang menangis pilu, merasa kehilangan. Bahkan Koeun pun juga ada.

Oh iya, sedikit cerita tentang mereka.

Abang abang gue udah ngurus semuanya, terutama bang Jaemin sih.

Karena gak mungkin juga masukin mereka kepenjara karena masih di bawah umur dan gue juga gak mau, akhirnya bang Jaemin dengan berbagai pertimbangan di otak cerdasnya memutuskan untuk mengusir mereka jauh jauh dari lingkungan gue.

Dalam artian, doi minta sekolah ngeluarin mereka.

Koeun katanya pindah keluar negri, dan ia cepat cepat balik ke sini setelah mendengar berita ini.

Somi? Dia belum keliatan sama sekali, padahal gue udah ngarep banget dia dateng, jujur gue pengen ketemu dia lagi. Seenggaknya dia cukup berarti kan buat gue?

Engga juga sih, sebenarnya jauh di lubuk hati, gue pengen banget dia minta maaf dengan tulus sama gue terus kita balik lagi kaya semula. Terlalu ngarep? Emang.

Bukan terlalu ngarep, terlalu bego. Kata author yang di benarkan oleh readers.

Sebenarnya salah gue apa sih? Kenapa author dengan teganya ngebuat hidup gue sesengsara ini coba, apa gue kurang silaturahmi sama author nya?

Tolong kasih tau gue.

Abang abang gue juga sama, dari tadi mereka gak henti henti nya nangis, padahal harus nya gue yang lebih sedih sekarang.

Mereka semua sibuk minta maaf ke orang yang baru aja di kebumikan beberapa jam yang lalu. Mau gue kasih cuplikan nya?

Mark menatap batu nisan di hadapan nya hampa,"Gue gak nyangka lo bakal pergi, padahal gue ada berita bagus buat lo..." Lirih nya dengan air mata yang mengalir mulus membasahi pipinya.

Oke, ia tidak tau kalau kehilangan seseorang akan sesedih ini.

Jisung dengan wajah merah dan penuh air mata berucap di selingi isak, "Hiks bang, hiks, gue udah manggil lo abang loh... Lo ga mau jadi abang gue ya makanya lo marah? Hiks maafin gue ya bang... Hiks maafin gue."

"LO TEGA NINGGALIN GUE?! KALO LO PERGI GUE JUGA! GUE BAKAL HIDUP DAN MATI SAMA LO! HIKS HIKS HIKS!" Ini Koeun, dia dari tadi memeluk batu nisan yang bertuliskan nama orang yang ia cintai.

Hehe kek orang gila kan? Iya lah kalo lu jadi koeun juga gitu... Orang yg lu suka meninggal. Masa lu ketawa tawa, kan gak mungkin.

"H-ha, gue ngerasa buruk-gue, gue bahkan gak bisa ngomong la-lancar sekarang." Jaemin tak jauh beda, ia sesegukan hebat sekarang.

"Ma-maafin gue..." Tambah nya.

Renjun hanya diam, suara nya benar benar habis.

Btw, dia pas marah sama Hyunjin kok bisa ya tiba tiba ada suaranya padahal lagi abis waktu itu. Renjun juga gak tau, tiba tiba suaranya muncul gitu aja kepermukaan. Sama kaya Haechan.

".....-sroot" Karena suara nya gak ada, doi cuma kedengeran ingusnya aja.

Kalo dialog permintaan maaf dan salam terakhirnya, kalian harus bisa ngescan isi hati Renjun.

Haechan dengan suara sebisa nya pun berucap,"GuE j-jUga ekhem! Hiks-sroot. Mi, minta MaAf, GuE ketErlAluAn."

Jeno bukan tipe yang mudah menangis, tapi matanya benar benar panas saat ini. Bahkan ia belum percaya benar benar dengan apa yang terjadi.

Abang // Nct Dream [✔]Where stories live. Discover now