스물여섯; Talk Talk 2/2

7.6K 968 185
                                    

Maaf ga jelas. (2)


"Berasa nonton film gue bang." Sambil mengusap air mata nya Chenle berbisik di telinga Haechan, dan di balas dengan kekehan oleh sang empu.

"Terus?" Haechan minta di lanjut kan

"Ternyata kakak Siwon hanya mengincar harta kekayaan Siwon saja. Ia menjadi wali Hyunjin dan Hyera agar kekayaan Siwon bisa menjadi menjadi hak milik nya. Setelah mendapat yang mereka ingin kan, Hyera dan Hyunjin di telantarkan begitu saja." Mendengar nya membuat amarah Donghae tersulut lagi.

Ia bahkan masih ingat betapa murka diri nya saat itu.

"Kami bertiga jelas gak bakal nge biarin hal ini begitu aja. Ayah, Yunho Dan Minhyun dengan cepat menuntut keluarga Siwon supaya mengebalikan seluruh harta yang seharusnya milik Hyunjin dan Hyera." Sahut Donghae.

"Karena kejadian itu, kami mutusin untuk merawat anak anak Siwon. Hyera ayah yang rawat dan Minhyun merawat Hyunjin." Tutup Donghae, selesai menjelas kan asal usul bagaimana Hyera Ia angkat menjadi anak.

"Tapi ayah pengen sikap dan perhatian kalian ke Hyera gak bakal berubah setelah ini. Karena gimana pun juga Hyera anak ayah. Sedarah mau pun engga. Sayang ayah ke Hyera itu sama kaya ke kalian. Ngerti maksud ayah kan?" Tambah nya dan di angguki oleh Lee Family juga Hyunjin yang tanpa sadar ikut mengangguk.

"Kenapa gak sekalian aja yah?" Lagi. Haechan bertanya lagi. Heran author, yang penasaran itu Haechan doang kah?

"Maksud kamu?" Tanya Donghae gak paham. Kan gak sekalian itu banyak arti nya, gak sekalian mandi, gak sekalian makan, gak sekalian mati si Haechan? Ya kalo bisa. Donghae ikhlas kok. Author nya yang engga:)

"Ya, kenapa Hyera sama Hyunjin gak di bareng in aja? Semua nya ayah yang rawat atau engga sama om Minhyun semua?" Jelas Haechan, emang tuh bocah kalo nanya gak pernah lengkap.

Minhyun mengangguk paham, ingin menjelas kan karena Donghae sekarang sudah sibuk dengan anggur anggur di depan nya, menyusun anggur anggur tersebut agar membentuk pola love.

Gak anak gak bapak. Absurd semua :v

"Tadi nya saya juga ingin begitu karena saya tinggal sendiri–" Penjelasan Minhyun terpotong oleh pekikan Haechan.

"Om tinggal sendiri?!" Teriak nya dan di balas dengan tatapan datar oleh Minhyun. Merasa tersindir, sedangkan Hyunjin dan Donghae tertawa melihat wajah sebal Minhyun.

Gak jelas banget, tadi nangis berjamaah sekarang malah ketawa tawa. Se absurd itu mereka.

"Iya, Minhyun belum menikah sampai sekarang." Donghae membeberkan aib Minhyun sambil tertawa ngakak.

"Lah kok?!" Sekarang bukan cuma Haechan yang kaget, ke enam laki laki lain nya juga sama.

Masalah nya umur Donghae dan Minhyun itu sama. Di lihat mereka saling menyebut nama. Masa udah tua belom nikah?!

Padahal muka Minhyun masih ganteng, sayang kalau gak ada yang milikin.

Donghae tambah ngakak ngeliat anak nya kaget terus Minhyun nya juga tambah bete.

"Tunangan Minhyun selingkuh, gara gara itu Minhyun gak mau menjalin hubungan lagi. Ayah sampe kasian liat nya, sad boi bener si Minhyun pengen ayah jodoh in aja jadi nya." Jelas nya sambil tertawa tawa, masih tetap menyusun anggur sekarang menjadi huruf 'M'

Abang // Nct Dream [✔]Where stories live. Discover now