하나; Welcome Back

38.1K 3.2K 1.1K
                                    

"Akhir nyaaa!" Gue teriak teriak setelah turun dari pesawat. Bodo amat mau diliatin kek mau di sinisin kek yang penting gue teriak.

Badan gue sakit asli, di pesawat 12 jam gak gerak. Apalagi pantat gue, panas banget gila kek hati gue pas tau mas crush udah ada yang punya.

"Sayang jangan teriak teriak," Tegur bunda gue, panggil aja bunda Tiffany

"Sayang jangan teriak teriak," Tegur bunda gue, panggil aja bunda Tiffany

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ini bunda ku, mana bunda mu?

"Ehehe habis Hyera pegel bunda di pesawat mulu," Balas gue sambil cengengesan.

Serius, gue mah jadi anak baik, manis, cantik, pinter, penurut, de el el. cuma sama orang tua gue, kalo sama abang gue? Gak sudi, najis.

Bunda cuma bisa geleng geleng kepala, kelewatan biasa kalo gue di tegor pasti ngeles mulu. Gak mau kalah, "ya udah ayo kita pulang, pak Jun udah nunggu di depan." Ajak bunda gue.

Oh iya, pak Jun itu supir pribadi bunda gue. Khusus bunda gue loh ya! KHUSUS!

 Khusus bunda gue loh ya! KHUSUS!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ini orang nya, ganteng kan?

Iyalah, di story ini mah mana ada yang gak ganteng. Tukang sayur aja gantengnya 11/12 sama Mingyu boyband kemarin.

Gue langsung ngangguk antusias. "Ayo bunda! Hyera kangen banget sama abang!"

Iya, gue tuh emang kangen berat sama abang abang gue. Walau sering berantem dan mereka bener bener gak waras gue tetep sayang sama mereka, banget malahan. Tanpa mereka gue cuma butiran nasi nempel.

Intinya mereka itu dunia gue.

Kira kira udah 3 bulan gue LDRan sama mereka, gue menempuh study singkat selama seperempat taun dulu di negara singa. Gue jelas gak sendiri, gue tinggal di negara maung ini bareng bunda.

Tapi gue lebih sering sendiri nya dari pada bareng bunda, hal itu di karena kan bunda yang super busy ngurusin bisnisnya di sana. Dan gue juga gak mau ngerepotin bunda yang udah repot, jadilah gue selama itu cuma fokus belajar.

Kenapa gue belajar? Kepo kan lu pada, ngapain gue belajar. Gue juga gak suka dan amat benci sama kata belajar yang punya 7 huruf, tapi yang di pelajari satu buku.

Abang // Nct Dream [✔]Where stories live. Discover now