H E A R T B E A T

758 71 0
                                    

Detak ini tak seharusnya menjadi milikku, kedamaian ini tak seharusnya menjadi milikku dan dunia ini seharusnya bukan lagi tempatku berpijak.

Tidak seharusnya aku menikmati semua itu disaat dirimu berjuang untuk hidup tanpa ada yang mengetahui.

Takdir yang Tuhan tulis membuat kita berada di posisi ini, membuat semua yang awalnya baik-baik saja kini bagai neraka dunia yang menyiksaku. Disaat aku mengetahui apa yang sudah kau lakukan untukku dan disaat aku menyadari betapa berharganya engkau bagiku, Tuhan justru mengambil dirimu, merebutnya secara paksa tanpa memberiku waktu untuk menebus segalanya.

Maafkan aku yang selalu menyakitimu, Tsuma.

~ Uchiha Sasuke.
.
.
.
.
.

Hanya ini yang bisa kupersembahkan untukmu, mungkin tidak seberapa dibanding dengan kebahagiaan yang sudah kau berikan padaku tapi ini adalah satu-satunya hal berharga yang kumiliki.

Detak ini kini menjadi milikmu, kini kita menyatu dalam satu jiwa membuat kita bisa merasakan semuanya bersama, berbagi suka dan duka tanpa ada yang menghalangi dan mengganggu kita.

Saat hati mengusik rasa, kenangan penuh cinta akan terus berputar bagai kaset rusak. Detak yang kau rasakan sekarang merupakan refleksi diriku yang akan selalu mendampingimu, menemanimu disetiap langkah dan memelukmu setiap saat.

Maafkan aku yang sudah mengecewakan dirimu, Anata.

~ Haruno Sakura.



♡♡♡


Mohon dukungannya ya mina-san.

Jā matane :)

HEARTBEATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang