30 - Gelenyar Bisikan Sang Mantan, Ssah~

388 8 2
                                    

Vita membelalak membaca caller ID di layar ponsel.

Hubby

Astaga, Vita masih saja belum mengganti nama untuk mantan suaminya di kontak HP, padahal mereka sudah tiga tahun berpisah. Apakah sesungguhnya ia belum bisa move on juga?

Memutus panggilan mantan suaminya bisa berujung kesalahpahaman, bagaimana pun mereka terkadang masih berhubungan menyangkut soal anak. Namun, mengangkatnya akan membuat ponselnya tak bisa dihubungi oleh Luna. Akhirnya ia membiarkan dering panggilan itu berhenti sendiri.

Ibu satu anak itu kembali memeriksa aplikasi WhatsApp untuk melihat apa ada pesan masuk dari Luna. Nihil, bahkan pesan yang tadi ia kirim pun masih belum dibaca. Kekhawatiran kini menyelimuti batinnya. Tidak biasanya Luna susah dihubungi seperti ini.

Mantan suaminya itu kembali menelepon. Namun, lagi-lagi Vita enggan menerima panggilan tersebut.

Tring. Sebuah notifikasi pesan masuk di aplikasi WhatsApp. Buru-buru ia membuka screen lock HP. Semoga itu Luna, batinnya berharap.

HubbyVit, kenapa teleponku nggak diangkat? Aku mau ngomong sama Luna

Ουπς! Αυτή η εικόνα δεν ακολουθεί τους κανόνες περιεχομένου. Για να συνεχίσεις με την δημοσίευση, παρακαλώ αφαίρεσε την ή ανέβασε διαφορετική εικόνα.

Hubby
Vit, kenapa teleponku nggak diangkat? Aku mau ngomong sama Luna. Dari tadi aku hubungi HP nya nggak direspons.

Ah, ternyata bukan Luna. Jantung Vita mencelus membuka pesan WA itu. Bayangan wajah Pras yang sedang marah tergambar jelas di benaknya, bahkan Vita membaca kata-kata di layar HP dengan intonasi suara pria itu.

Vita tidak mungkin berterus terang pada Pras, bahwa saat ini ia pun tidak bisa menghubungi Luna. Mantan suaminya bisa saja naik pitam dan menggugat hak asuh anak yang sudah didapatnya dengan susah payah. Dengan cepat ia mengarang alasan dan membalas pesan tersebut.

Vita
Luna tadi izin mau belajar kelompok abis pulang sekolah. Mungkin dia lagi di jalan makanya nggak respons.

Hubby
Vit, ini udah hampir jam 10 malam! Belajar kelompok apaan sampe jam segini? Malah tadi sore aku liat Luna di mall jalan gandengan sama cowok yang lebih cocok jadi temanku.

Kamu yang bener dong kalo didik anak. Nggak becus banget jadi ibu.

 Nggak becus banget jadi ibu

Ουπς! Αυτή η εικόνα δεν ακολουθεί τους κανόνες περιεχομένου. Για να συνεχίσεις με την δημοσίευση, παρακαλώ αφαίρεσε την ή ανέβασε διαφορετική εικόνα.
[END] My SEXy Boyfriend  | [Jungkook NC 21+]Όπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα