15 - BDSM Menggila

4.7K 28 0
                                    

Regina tertawa puas melihat lonjakan pembacanya. Statistik cerita Psychopath Sexy Boyfriend and His BDSM Fetish melonjak drastis. Dalam waktu kurang dari tiga hari, jumlah view yang semula hanya puluhan ribu, langsung melonjak ke angka 1,2 juta pembaca! Fantastis bukan?!

Sedikitnya Regina mengeluhkan Wattpad yang menghapus fasilitas privat. Tentu dia akan mendulang follower lebih banyak jika fitur tersebut masih ada di Wattpad.

Orang lain bisa bilang kalau privat untuk membuat anak di bawah umur tidak membaca adegan ena-ena yang ditulis mereka. Dusta! Bahkan Regina pun sadar, itu hanyalah bualan! Tidak ada korelasi antara privat dan anak di bawah umur. Umur sangat bisa dimanipulasi ketika hendak mendaftarkan akun di Wattpad. Siapa yang tahu, bukan?

Privat hanya berguna untuk mengunci bab tertentu hingga hanya bisa dibaca follower. Tujuannya hanya dua. Memberikan bacaan khusus untuk follower setia sebagai ucapan terima kasih atau untuk meningkatkan jumlah follower. 

Helaan napas terdengar. Ya sudahlah, toh tanpa privat pun, sudah banyak pembaca yang langsung mem-follow tanpa ragu. Buktinya, follower-nya melonjak drastis menjadi 84k saat ini.

Perempuan muda itu membaca ulang dengan puas adegan paling hot yang pernah ditulisnya. Sebuah adegan yang mampu membuat pembacanya melayang ke surga dunia hanya dengan membayangkan setiap detail kata yang tertulis. Bukankah dirinya luar biasa? Regina tak henti mengagumi pilihan diksinya sendiri.

Regina puas. Fantasinya terhadap BSDM terbayar dengan baik. Tak perlu rumit riset sana-sini tentang BDSM. Karena yang dibutuhkan hanya fantasi liar tanpa tujuan. Pokoknya, pembaca merasa terpuaskan. Itu saja! 

Peduli setan kalau ceritanya tak sesuai kenyataan ataupun melenceng dari aturan moral dan agama. Toh, banyak penulis terkenal di Wattpad melakukan hal yang sama. Kenapa dia harus sok suci menulis cerita tanpa fanservice yang tidak akan menghasilkan apa pun?

Regina memutuskan membuat satu postingan Instagram yang mempromosikan ceritanya. Belum dua menit sejak postingan diunggah, tiba-tiba komen yang bermunculan membuat jantungnya berdesir.

SerumKecantikan :
Nggak bisa dibuka linknya

BabyBunny :
Aku udah login Wattpad tapi kok story not found

EkstrakKulitPisang :
Apa kakak Ngeblockir wattpadku? Kok ceritanya ga ada?

DuRenPremium :
Mana ceritanya, Kak?

JellyFish :
Enggak nemu yang judulnya psikopat, kok?

Dengan kening berkerut, Regina membuka Wattpad-nya. Matanya membeliak lebar seolah tak percaya. Napasnya menjadi pendek dan cepat ketika bibir bawahnya digigit kuat-kuat. Wanita itu bergegas logout dan kembali login. Masih tidak ditemukan. Sekali lagi dia mencoba uninstall dan menginstal kembali aplikasi Wattpad-nya.

Tidak ada yang berubah.

Psychopath Sexy Boyfriend and His BDSM Fetish tetap tidak ada di profilnya. Tidak hanya di profil, tapi di dashboard dan juga draft tidak ada. 

Ceritanya menghilang!

Dengan tangan gemetar, Regina membuat ID baru dengan asal. Sekadar agar bisa masuk ke dalam Wattpad dan mencari profil TumbalDarahPerawan miliknya. 

Terbuka.

Akan tetapi, tetap saja di halaman depan hanya ada satu cerita lawasnya.

Psychopath Sexy Boyfriend and His BDSM Fetish tetap tidak terlihat.

Keringat dingin mulai muncul ketika dia membuka email dan melihat peringatan "Cerita kamu melanggar aturan Wattpad maka dihapus …."

Regina tidak bisa membaca kelanjutan email berbahasa Inggris itu. Matanya terasa panas dan pandangannya menjadi buram karena air mata yang menggumpal. 

[END] My SEXy Boyfriend  | [Jungkook NC 21+]Where stories live. Discover now