7 - Friend with Benefit

3.7K 26 0
                                    

Sudah dua hari, Vita mulai malas memegang gawai. Gairahnya untuk membuka Wattpad lenyap sudah. Padahal, jika anaknya tidak ada di rumah, dia akan segera membuka Wattpad untuk menulis atau berkomentar. Kini, bahkan sekadar membaca cerita halu kesukaannya pun, wanita itu tak memiliki minat.

Wattpad seolah menjadi momok menyebalkan dengan semua drama tidak penting yang bertubi menyerangnya. Kenapa ada banyak orang yang senang memakai jalan pintas untuk sukses dan menjatuhkan orang lain?

Ah ... benar juga. Dirinya pun tak berbeda. Saat Esta hendak membantai pesaingnya, tangannya pun ikut terlibat. Meruntuhkan kepercayaan diri penulis dengan diksi indah itu, sedikit banyak membuat hati Vita merasa kacau.

Harus diakui, Vita merasa kalah telak soal penyusunan kata dan juga pengaturan plot dari BlinkPurpleYou. Di sisi lain, dia senang melihat penulis itu menghapus semua karyanya dari Wattpad. Vita merasa menang! Akan tetapi, nuraninya yang lain berujar, harusnya ia bisa belajar lebih banyak dari wanita itu terutama pemilihan diksinya yang tidak biasa.

Rara juga tidak daring selama dua hari belakangan. Kemana dia? Padahal ia ingin sekali minta tolong.

Vita menghela napas sembari melihat ke arah ponselnya. Tiba-tiba notifikasi DM Wattpad muncul. Wanita itu ragu harus membukanya atau tidak. Bagaimana jika itu adalah pesan pendukung QueenSugarPlum? Bagaimana jika ia kembali diserang? Namun, entah mengapa firasatnya mengatakan sebaliknya.

Diusapnya layar gawai hingga menyala dan membuka pesan masuk yang diawali dengan kalimat, "Semangat, Kak!" itu.

Diusapnya layar gawai hingga menyala dan membuka pesan masuk yang diawali dengan kalimat, "Semangat, Kak!" itu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

RomantisoLeZatoZ

Semangat Kak!

Za percaya kalau Kak Luna ga plagiat. Malah si rese itu yang jiplak!

Sejenak Vita menghentikan bacaannya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sejenak Vita menghentikan bacaannya. Ada haru menelisip. Ternyata masih ada yang peduli kepadanya. Masih ada yang percaya pada semua kerja kerasnya.

Lagipula, ide cerita Flirting My Boyfriend's Dad sudah ada di kepalanya sejak dulu. Hanya saja, Vita tak kunjung menuliskan karena baginya, age gap bukan tema menarik untuk dieksplor lebih lanjut.

[END] My SEXy Boyfriend  | [Jungkook NC 21+]Where stories live. Discover now