20 - Take My Soul, Jungkook Oppa

1.2K 15 0
                                    

Jempol Esta kembali berselancar makin intens untuk mengakses sebuah situs penjualan BJD yang beredisi sangat khusus dan terbatas! Rasa antusias yang membuncah membuat Esta tak berpikir dua kali untuk segera mengambil pesanan BJD Jungkook Oppa secara custome. Apalagi berita terbaru situs daring tersebut masih berlogo new arrival dan masih menjadi trending topic beberapa jam lalu.

Sebelumnya, Esta sudah memastikan bahwa situs tersebut merupakan jejaring creator BJD resmi yang bisa dipercaya. Apalagi dia memiliki cukup banyak koneksi sesama ARMY di Seoul. Mereka juga membuka peluang berupa bisnis jasa titip. Beberapa kawannya hanya traveling musiman atau pelajar Indonesia yang study di sana. Termasuk WNI ARMY yang bekerja secara profesional di bidangnya. Sehingga memudahkan Esta mendapatkan akses lebih cepat dan akurat untuk mendapatkan update-an berita dan produk-produk merchandise yang berhubungan dengan BTS, khususnya Jungkook, daripada fans Jungkook di Indonesia. Bagi Esta, sudah bukan levelnya lagi ke-bucin-nannya disamaratakan dengan ARMY lokal.

Sembari menggulirkan laman ketika menampilkan deskripsi dan zoom foto-foto produk, Esta memilah-milah BJD custome apa saja yang dia inginkan. Dia tak hentinya berdecak kagum setiap melihat tampilan tubuh Jungkook BJD tampak depan, samping kiri-kanan, yang begitu sempurna. Tiap inci lekuk tubuh dan apalagi parasnya! Bibirnya … ugh seksi! Menggemaskan! Hal demikian membuat Esta mabuk kepayang dan meleleh seperti selai cokelat keju. Gadis itu bertekad harus memilikinya agar bisa menyentuh langsung dan mendekapnya secara intim.

Kemudian tautan-tautan tersebut dia copy dan dikirim pada teman yang menjadi langganan jastipnya di Seoul. Setelah sepakat perihal harga dan tip yang didiskusikan, Esta memutar uang hasil dari PO novelnya yang tertunda untuk transfer ke rekening teman jastipnya itu. Sungguh, Esta tidak sabar menunggu Jungkook Oppa BTS-nya datang.

Kerjaan Esta tiga hari belakangan ini sepulang sekolah adalah mondar-mandir di depan pintu rumah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Kerjaan Esta tiga hari belakangan ini sepulang sekolah adalah mondar-mandir di depan pintu rumah. Bolak-balik cek resi jastip BJD melalui kenalannya di Seoul sana. Termasuk merecoki temannya itu kalau sudah benar-benar mengirimnya sesuai waktu yang Esta inginkan. Tidak lain dan tidak bukan hanya untuk memastikan paket BJD-nya segera datang dengan selamat. Tentunya melalui jalur jasa titip langganannya, dia bisa minta waktu paling cepat dan tidak abal-abal, meski harus membayar biaya tambahan. Masalahnya dirinya juga dikejar waktu. Akan runyam kalau bertabrakan dengan jadwal pembiayaan terbitan novel-novelnya kelak.

Pokoknya demi boneka eksklusif Jungkook Oppa, Esta rela melakukan apa pun. Maka dari itu, kesempatan ini tidak boleh dia lewatkan!

Melihat kakaknya yang heboh sendiri seperti cacing kepanasan karena dari tadi tidak jenak duduk, Freddy menjadi risi. “Apaan sih, Kak? Kayak tikus kecelup got aja, ngga bisa duduk tenang apa? Sekali-kali masak sana apa kek, kan udah gede.”

“Kamunya yang apaan si—!”

Sebuah suara notifikasi muncul melalui WhatsApp, memotong semburan kalimat Esta. Dengan jantung berdebar dan tangan mulai berkeringat, dia membaca pesan masuk itu.

[END] My SEXy Boyfriend  | [Jungkook NC 21+]Where stories live. Discover now