OUR FIRST NIGHT 2

4.9K 659 11
                                    

SEMOGA GA KEPENDEKAN CHAP YANG SEKARANG-SEKARANG INI...

INI DOUBEL UPDATE YAAAAA...

MUNGKIN AKAN 3



SELAMAT MEMBACAA! :)

Taehyung mencuatkan kepalanya dari balik pintu kamar mandi, mengecek keadaan sekitar.

Sepi....

Apa Jungkook sudah tidur?

Kemudian ia membuka pintu lebar-lebar. Sebelum melangkah keluar sekali lagi melirik pantulan dirinya dari cermin didalam kamar mandi, Taehyung menghela nafas.

"Jungkook benar, paling tidak mereka kan bisa menyedian jubah mandi" gerutunya, dengan bibir yang mengerucut melihat apa yang sekarang ia kenakan. Ia hanya menggunakan pakaian tidur bagian atas bermodelkan hanbok ungu dan handuk yang melingkar dipinggangnya.

Taehyung Berjalan mengendap-endap keluar dari kamar mandi.

Disana ia melihat Jungkook sudah berselimutkan bedcover tebal lebih dari setengah tubuhnya, memiringkan diri dengan mata yang terpejam.

"benar-benar sudah tidur?" Taehyung dengan suara pelan. Ia mendekati Jungkook, memastikan dengan mengoyangkan tangannya tepat di depan wajah damai itu.

Tap!

Jungkook dengan cepat menangkap tangan Taehyung

"apa yang sedang kau lakukan?" ucapnya datar dengan mata yang menatap tajam.

"ti...tidak, ku kira... kau sudah tidur" terkejut, Taehyung segera menarik tangannya, berjalan terburu-buru menuju sisi lain ranjang.

Tatapan Jungkook mengikuti Taehyung. Kemudian ia mendudukan dirinya dan bersandar pada kepala ranjang, melihat penampilan Taehyung secara keseluruhan. Pakaian itu sedikit kebesaran untuk Taehyung, terlihat dari bagian kerah yang mengendur dan miring. Wajah dengan tetesan air itu sedikit tertutup poni yang lebih panjang ketika basah, lehernya juga belum sepenuhnya kering dan ada beberapa bercak basah di baju berasal dari tetesan air di rambutnya. Turun kebawah, handuk yang melingkar di pinggang menutupi sampai batas lutut. Jika boleh Jungkook bilang, handuk itu sedikit mengganggu. Bukankah lebih baik ia melepaskannya saja?

Oh... tunggu! Apa yang Jungkook pikirkan?

Jungkook berhenti memindai penampilan pria didepannya ini sebelum pikiran-pikiran aneh yang muncul di otaknya mengambil alih dirinya malam ini.

"tadinya iya.. tapi kau mengganggu" melipat tangannya di dada.

"ma—maaf" Taehyung menghindari tatapan Jungkook

Jungkook mendecak, menyibak bedcover pada bagian kosong disebelahnya. "masuk! Kau akan terus berdiri disana sampai pagi?"

Meski pun ragu, Taehyung perlahan menaiki ranjang, duduk bersandar lalu menutup setengah bagian tubuhnya dengan bedcover tak jauh berbeda dengan Jungkook.

Keduanya terdiam, hening dalam suasana canggung. Mereka berdampingan dengan jarak yang cukup jauh, Jungkook duduk hampir ditepi begitu juga Taehyung. Tak ada tatap-menatap antara keduanya, mengalihkan pandangan ke sisi lain saling berlawanan.

"kau..."Jungkook memecah keheningan "mengapa menerima perjodohan ini?" tak sepenuhnya ingin tahu, hanya berusaha mencairkan suasana saja.

"hm? emm......... entah---aku hanya---menjalankan amanat mendiang orang tuaku" Taehyung memainkan jari-jarinya gugup.

"hm...." Jungkook mengangguk paham, tanpa membalas perkataan Taehyung.

"kalau....kau?" kini giliran Taehyung

CROWN PRINCE(SS) [KOOKV]Where stories live. Discover now