ROYAL FAMILY

6.2K 711 26
                                    

Selamat Membaca 😊😊

##########################################################

"Apa anda akan bertemu dengan Permaisuri?" Taehyung yang sejak tadi diam hanya mengangguk saja. "baiklah, aku tahu dengan baik bagaimana selera beliau" Haecul mengedarkan pandanganya pada seluruh peralatan make up yang sudah memenuhi meja didepannya, mengambil sebuah brush dan botol kaca berukuran kecil berisi cairan berwarna kulit yang entah Taehyung tak tahu namanya. Kemudian memperhatikan bayang Taehyung pada cermin "anda cukup percaya pada ku"

Dengan kalimat terakhir yang ia ucapkan, tangannya kini sibuk bergerak dengan lihai memoles berbagai sudut permukaan wajah Taehyung.



Sekali lagi, Taehyung menghela nafasnya berat. Hari sudah senja, warna jingga mulai mendominasi langit kota Seoul. Mobil yang ia tumpanginya masih melaju menuju tujuan akhir dari perjalanan ini, Istana.

Taehyung duduk gelisah terus menggigit kuku jari tangannya, menatap keluar jendela, pikirannya melayang.

Apa keputusanku sudah benar?

Bagaimana hidupku nanti?

Bagaimana dengan adikku?

Apa ini yang diingikan appa dan eomma?

Semoga semua berjalan dengan baik.

Kim Taehyung! ayo.. kau bisa!

"Sebentar lagi kita akan sampai" Daesung yang sejak tadi duduk bersebelahan dengan pengemudi.

Taehyung mengitarai pandangnya, mencari tahu dimana mereka sekarang. Mobil itu, melewati gerbang atau ... mungkin bisa kita bilang benteng besar, memasuki area istana.

Bola mata Taehyung melebar.

Su-sudah sampai?!

Taehyung terlihat panik, rasanya ingin kabur saja dan pulang kembali ke rumah.

"tenanglah" mobil itu telah berhenti, Daesung melepas seat beltnya dan turun dari mobil. Kemudian membukakan pintu penumpang yang di tempati Taehyung.

"silahkan, tuan. Saya akan mengantarkan anda" mempersilahkan Taehyung dengan sopan.

Taehyung menghembuskan nafas panjang, mencoba meredakan kegugupanya kemudian langkahkan kakinya turun dari mobil. Berjalan di belakang Daesung, mengikuti setiap langkahnya.

"Permaisuri sudah menunggu anda di kediaman Raja" mereka memasuki bangunan istana, melewati taman dan menulusuri koridor panjang, berpindah dari satu bangunan ke bangunan lainnya. Mata Taehyung berkeliling, pandangnya penuh kekaguman pada setiap tempat yang ia lewati.

"woahh.." bisiknya sendiri "indah sekali"

Hingga akhirnya mereka memasuki suatu ruangan dengan beberapa kursi yang mengitari sebuah meja, semuanya berbahan kayu, memiliki ukiran khas kerajaan juga tambahan bantalan busa empuk berlapis kulit pada dudukan, sandaran dan sanggahan tangan. Lalu bunga dalam vas di atas meja, beberapa barang-barang klasik dan karya seni yang mengisi ruangan tersebut.

"hormat saya yang mulia" Daesung membungkukan badan. Taehyung yang melihat itu segera mengikutinya, membungkuk hingga 90 derajat.

"jadi... kau yang bernama Kim Taehyung?" disana ada Jiyong duduk disalah satu kursi. Taehyung yang disebutkan namanya hanya bisa menunduk, memainkan jari-jarinya gugup.

"y-ya.., yang mulia"

"silahkan duduk, aku ingin mengenalmu" dengan begitu, Daesung mempersilahkan Taehyung untuk duduk dan menyuguhkan teh untuknya lalu pergi meninggalkan mereka berdua.

CROWN PRINCE(SS) [KOOKV]Where stories live. Discover now