PREPARE

5.5K 640 7
                                    

HOHOHOHO~

BEE COMBACK

COMEBACK~


MASIH SETIA MENUNGGUKU KAH?

YUK KITA LANJUT!!

.

.

.

SELAMAT MEMBACAAAAAA 😍😍😍😍😍

#######################################################



Pagi yang sibuk di istana. Ya.... Sebenarnya selalu sibuk. Namun berbeda dengan kesibukan biasanya, beberapa hari ini para dayang -benar-benar- sibuk dengan berbagai pekerjaan, hilir mudik mempersiapkan kebutuhan upacara hingga pesta pernikahan Pangeran mereka.

Jungkook, sang Pangeran dengan jubah tidurnya berjalan menelusuri lorong kayu khas kerajaan, diikuti dua baris dayang dibelakangnya. Memasuki ruangan dengan kolam besar pada bagian tengah, disekelilingnya tersebar lilin beraroma yang menyala. Kolam besar berisi air hangat dengan sedikit asap yang mengebul dan berbagai macam aroma rempah resep leluhur. Para dayang mempersiapkan semua perlengkapan yang dibutuhkan, setelahnya satu persatu dari mereka keluar hingga yang terakhir seorang ketua kelompok dayang tersebut membungkuk berjalan mundur, menutup pintu, meninggalkan Jungkook sendiri.

Jungkook melangkah mendekati kolam, membuka jubah sutra hitam mengkilap ditubuhnya lalu menjatuhkan begitu saja. Memperlihatkan tubuh proporsional bak para dewa dengan pinggang ramping dan pahatan otot kokoh di setiap bagiannya. Sedikit merenggangkan tubuhnya, Jungkook menuruni anak tangga pada bagian dalam kolam. Hangat air yang bersentuhan dengan kulitnya memberikan rasa nyaman ditambah dengan wewangian berbagai macam rempah tradisional. ia merendam diri hingga batas leher menyisakan bagian kepala, bersandar pada salah satu sisi kolam. Jungkook menenangakn diri dan pikiran, menghilangkan sedikit ketegangan diotaknya, menikmati waktu berendam sebelum melewati hari yang akan penuh dengan berbagai macam prosesi dan pesta perayaan.

.

.

Pada sisi lain istana, di ruangan yang juga memiliki kolam besar dengan dikelilingi lilin-lilin kecil berbau harum. Melakukan kegiatan yang sama dengan Jungkook, berendam. Kim Taehyung bersandar pada salah satu sisi kolam, merendamkan diri hingga batas bibir dalam air susu dengan hamparan kelopak mawar merah diatasnya. Ini pertama kalinya bagi Taehyung berendam dalam kolam susu. Jika saja otaknya tidak penuh dengan berbagai pikiran yang rumit Taehyung pasti sangat menikmatinya.

Hari ini, seharusnya menjadi hari paling membahagiakan untuk Taehyung. Hari seperti ini seharusnya ia meminang seorang gadis untuk dijadikan sebagai istrinya, menjadi kepala keluarga dan memiliki anak kemudian hari. Atau jika memang ia ditakdirkan dengan seorang pria, seharusnya ia akan menikah dengan pria pilihannya, seorang pria yang ia sayangi, kasihi dan menjadi orang paling bahagia sepanjang hari. Hari ini adalah hari pernikahannya, hari ini adalah hari penentuan bagaimana ia akan menjalani sisa hidupnya.

Taehyung masih dalam posisi yang sama, terus berpikir tentang apa yang terjadi dengan hidupnya saat ini dan apa yang akan terjadi selanjutnya.

Bagaimana bodohnya dia yang tidak pernah memikirkan hal-hal mengenai pernikahan dengan serius sebelumnya. Saat ia setuju dengan perjodohan dan menyerahkan cincin warisan orangtuanya pada Permaisuri adalah awal perubahan hidupnya. Setelah pernikahan ini, ia akan hidup sebagai orang yang berbeda. Bukan berpura-pura menjadi orang lain, tapi hidupnya sudah ditentukan, jalan dan tujuan utamanya bukan lagi cita-cita yang sejak dulu ia impikan. Akan ada kewajiban penting yang ia tanggung, akan ada pekerjaan-pekerjaan lain yang harus ia dahulukan selain keinginan dan egonya.

CROWN PRINCE(SS) [KOOKV]Where stories live. Discover now