OTHER THREAT

205 8 0
                                    



"Belum ada yang matang.." jawab gue

🔹🔹🔹🔹🔹


Keesokan harinya

Gue ke sekolah seperti biasa dan masih dapet pemandangan yang sama.. Rozan pun mulai menjauhi gue.. Saat ini gue masih memantau sejauh mana dia mau ngegoda pasangan gue dan seberapa tergodanya pasangan gue..

Hari ini semua mata pelajaran ngebuat gue bosen di kelas.. Akhirnya gue keluar kelas dan pergi ke rooftop buat sebat.. Gue benci kenapa setiap ke rooftop gue harus lewat kelas Rozan, dan setiap gue lewat si Rozan selalu menyadari kehadiran gue..

Hari ini gue gak mau ke kantin gue memilih berdiam diri dan merenungi beberapa hal yang sedang terjadi.. Sampai rooftop seperti biasa gue selalu mengunci pintu.. Gue tiduran di sofa yang biasa gue tempati sambil sebat..

"Kenapa semakin kesini gue semakin bobrok cuma gara-gara tuh cowok.." monolog gue

Gue merenungi hal apa yang akan dilakukan oleh tuh cewek.. Dan gue lagi mikirin apa yang akan gue lakuin buat balas dia hingga tanpa sengaja gue denger suara yang gak seharusnya gue denger di sekolah, suara cewek ngedesah..

Tanpa gue intip gue udah tau orangnya.. Si cewek sialan itu lagi begituan sama cowok yang bukan Rozan.. Gua langsung mindahin CCTV yang ada di dalam ke tempat yang strategis buat merekam aksi mereka..

"Halo.. Ambil rekaman CCTV yang ada dirooftop, cut mulai dari 5 menit yang lalu sampai 5 menit dari sekarang dan blur semua bagian tubuhnya kecuali muka mereka.. Satu lagi gabungin rekaman yang ini sama yang kemarin.." kata gue ke seseorang yang ada di sebrang telepon..

Panggilan gue tutup dan gue memilih buat turun karena gue gak sudi telinga gue ternodai.. Gue jalan ke taman belakang, ditaman belakang gue milih buat baca buku yang gue ambil secara ajaib dari rumah gue..

Gue duduk dibawah pohon.. Saat gue lagi tenggelam membaca, tiba-tiba ada seseorang yang nimpuk kepala gue.. Sebenarnya gue udah tau kalau itu dia mangkanya sebelumnya gue udah pindahin CCTV ditempat yang pas..

BUGGHHHHH

"Hahaha rasain Lo.. Itu akibatnya jika lo ngedeketin Rozan gue.. Jadi gak usah deketin Rozan lagi.." kata cewek sialan itu sambil ngetawain kepala gue yang berdarah..

"Ngedeketin?? Gue yang ngedeketin apa Lo yang ngedeketin?? Mantan kok gak tau diri.." kata gue..

PLAKKK

Tiba-tiba karena dia emosi dia nampar gue, dan membuat muka gue memiliki tanda telapak tangan dia..

"Rasain mangkanya kalau punya mulut dijaga.. Jangan ngerasa cantik.. Jalang kok sok jadi ratu.." cela dia

"Wussss.. Gak salah?? Bukannya situ yang jalang??" Kata gue yang berhadiah tamparan di pipi satunya..

"KALAU PUNYA MULUT DIJAGA.. APA PERLU MULUTNYA GUE JAHIT??" Dia mulai terpancing emosi..

"Oh ya?? Siapa yang tadi di rooftop tidur sama cowok??" Kata gue yang buat dia pucet..

Gue pergi ninggalin tuh cewek.. Luka gue hilang sendiri bahkan tak ada tanda-tanda kalau gue habis terluka.. Gue jalan ke parkiran, gue mau pulang..

🔹🔹🔹🔹🔹


Sampai rumah gue milih latihan sama Nathan, Jonathan, Mommy dan Daddy.. Abang-abang gue milih nonton, mereka pulang cepet karena kerjaannya udah selesai.. Kata mereka nonton latihan gue sama Mommy kaya nonton Dewi sama Ratu kematian perang..

"Chris lebih fokus lagi, kenapa serangan kamu kebanyakan meleset?? Apa kamu lagi ada masalah??" Tanya mommy

"Iya tuh.. Abang liat kamu gak fokus sama sekali.." kata bang Pahlevi tukang julid.

"Kamu habis terluka ya??" Tanya mommy.. Mommy selalu tau kalau gue habis luka..

"Yang bener?? Siapa yang buat kamu terluka??" Kata bang Christo kesel sambil bolak-balik tubuh gue..

"Apaan sih bang.. I'am fine.." kata gue..

"Maaf mom.. Ayo lanjutin latihannya.." kata gue ke Mommy.

Kita lanjut latihan sampai gue sama Mommy seakan-akan bakal saling bunuh kalau gak dipisah sama Daddy.. Memang mommy selalu keras jika ngelatih gue.. Itu semua demi keselamatan gue dan orang-orang disekitar gue..

🔹🔹🔹🔹🔹


Gue terbangun setelah gue bermimpi kalau gue mati dengan cara yang mengenaskan.. Itu artinya hari ini akan ada pertarungan seru yang akan gue menangkan..

Sampai sekolah seperti biasa gue langsung ke kantin diperjalanan ke kantin tepat diujung lorong gue dengar seseorang bicara, secara spontan karena gue tau siapapun orang itu gue langsung mindahin CCTV seperti biasa..

"Thanks banget karena Lo gue jadi punya cara buat bikin Rozan balik lagi ke gue, gue bakalan jebak dia dan buat dia bertanggungjawab atas kehamilan gue yang sebenarnya adalah anak Lo.." kata cewek itu..

Karena perang ini harus diakhiri gue memutuskan buat lewat tepat didepan mereka.. Si cewek kaget dan ngode yang cowok buat megang gue, gue pura-pura pasrah..

"Lo nguping pembicaraan kita??" Kata si cewek sambil Jambak rambut gue

"Kata sapa nguping.. Orang Lo ngomong nya kenceng.."

PLAKKKK.. PLAKKKK..

Dia nampar gue 2 kali.. Gue cuma diem ngerasain darah gue mendidih..

"Jangan Lo berani-berani ngasih tau Rozan.. Atau gak Lo bakalan tau sendiri akibatnya.."

"Siapa yang takut sama Lo.." kata gue sambil ngehempasin tangan tuh cowok yang megang gue kenceng..

"Halo.. lihat CCTV Hari ini, gabungin sama yang kemarin, pantau cewek itu dan jika dia melukai dirinya sendiri masukin ke CCTV dan kirim ke gue.." kata gue

🔹🔹🔹🔹🔹


Tepat saat istirahat kedua CCTV dikirim ke HP gue.. Tepat saat itu juga ada beberapa orang ke kelas gue dan nyuruh gue ke lobby.. Gue jalan ke sana bareng sahabat-sahabat gue.. Disana gue liat si cewek sialan itu nangis dipelukan Rozan dan pipinya udah ada bekas telapak tangan yang merah..

"Permainan dimulai.." monolog gue.

THE DARKNESS GIRL MAFIAWhere stories live. Discover now