Tanpa Lo

342 14 0
                                    


Gue dengar suara pintu digeser dan otomatis gue nengok.. Orang itu berhasil bikin gue melongo..

Yang datang adalah..

ANCA

Gebetan gue, cewek yang gue taksir, Cinta gue, doi gue... Kenapa dia bisa ada disini??

"Hai.. Adek kamu apa kabar?? Ini aku bawa buah buat dia.."tanyanya sambil jalan mendekat.. Gue cuma jabat tangan dan cipika-cipiki..

"Udah baikan tapi belum sadar.. Makasih" ucap gue duduk lagi di bangku deket tanjang Tavia setelah naruh buah itu dimeja..

Beberapa detik kemudian gue ngerasa ada sesuatu nyentuh bahu gue.. Saat gue lihat ternyata Anca dengan senyum diwajahnya berusaha nenangin gue..

15 menit kemudian Rozan datang.. Gue ngga tau dia habis darimana.. Tapi yang  gue tau dia butuh waktu buat berdua dengan adek gue walaupun Tavia belum sadar.. Gue pun memutuskan untuk keluar bersama Anca..

"Ca keluar yuk.. Aku perlu beli sesuatu.."Anca pun nurut..

"Zan gue titip Tavia ya..." Kata gue yang diajak ngomong cuma ngangguk.. Gue pun keluar membiarkan mereka berdua didalam..

Rozan POV

Hari ini gue udh ijin ngga masuk sekolah karena mau bantu nuntasin kasusnya Tavia.

Dan saat ini gue habis pulang dari kantor polisi..

Jika kalian mau tanya gimana perasaan gue sekarang??

Gue sekarang ngerasa cemas dan bersalah dalam waktu yang bersamaan..

Kalian tanya alasannya??

Yang pertama gue cemasin karena si Tavia ngga bangun-bangun walaupun dia udah ngga kritis lagi.. Yang kedua gue ngerasa bersalah karena gue ngga nahan dia keluar dari resto, coba aja kalau gue tahan dia.. Pasti hal ini ngga akan kejadian..

Gue mikirin semua hal itu dijalan.. Gue ngga langsung ke RS karena gue mau nenangin pikiran gue dulu.. Gue jalanin mobil dengan kecepatan rata-rata atau bahkan bisa dibilang lambat.. Karena gue ngga mau cepet sampai di RS.. Tapi selambat apapun gue jalanin mobil gue, gue tetep akan sampai disana cepat atau lambat..

Setelah 30 menit perjalanan gue sampai di RS.. Gue parkirin mobil dan jalan ke Taman.. Gue mau keliling taman.. Tapi pikiran gue masih mikirin hal yang sama.. 1 jam puas keliling Taman guepun memutuskan untuk ke ruangan Tavia.. Saat gue masuk gue lihat ada cewek lain yang gue pikir itu pasti gebetan bang Christo yang baru..

"Ca keluar yuk.. Aku perlu beli sesuatu.." ajak bang Christo ke cewek itu yang gue tau bernama Anca.. Sebelumnya gue pernah dengar waktu bang Christo nyuruh Tavia buat nyelidikin kak Anca..

"Zan gue titip Tavia ya... Gue ada perlu diluar.." gue cuma ngangguk..

Gue denger suara pintu dan gue yakin mereka udah keluar.. Gue segera jalan menuju ranjang Tavia.. Gue pandangi wajahnya yang pucet..

"Walaupun lo pucet tapi dimata gue lo tetep cantik kok.. Cepetan bangun Tavia gue kangen elo.. Gue udah maafin lo.. Jadi sekarang bangun.. Jangan kayak gini terus.." ucap gue sambil genggam tangan dia erat dan duduk di tempat duduk deket ranjangnya.. Ngga ada respon dari Tavia..

Gue tetep nungguin dia sampai malam dan berharap dia sadar hari ini.. Tapi harapan gue sirna waktu gue sadar kalau ini udah malam, karena jam udah nunjukin pukul 9 dan diluar matahari sudah berganti menjadi Bulan dan Bintang..

"Zan.. Ini gue bawain makan buat lo.. Gue yakin lo belom makan dari tadi siang.. Satelah makan lo boleh pulang.. Lo besok masuk sekolah kan.." tiba-tiba bang Christo dateng dan ngasih gue makanan.. Gue yang awalnya cuma melamun jadi tersentak kaget gara-gara dia yang langsung masuk..

THE DARKNESS GIRL MAFIAWhere stories live. Discover now