Birthday Party

414 22 0
                                    

Hai guys.. Udah lama nih gue gj update.. Maaf bgt ya.. Ini krn gue msh sibuk bgt.. Gue usahain bakalan lbh sering update deh.. Oke langsung aj baca ya..

◆◆◆◆◆

Kita udah sampai di rumah Tavia.. Disana sudah ada anggota geng WhiteBlack (nama geng abangnya Tavia), ortu Tavia, sahabat kita.. Jadi setelah nurunin Tavia gue langsung pamit pulang buat bersihin diri.. Sebelum pulang gue turun buat buka pintu mobil buat dia keluar.. Habis itu gue lakuin hal yang bahkan nggak gue bayangin sebelumnya.. GUE NYIUM KENING TAVIA..

Tavia POV

Gue kaget waktu tau-tau si Rozan nyium kening gue didepan pager rumah gue..

'Nggak sayang nyawa ni anak.. Nyium gue didepan kandang singa.. Bego kali ya.'

"Lo a..apaan sih zan?? Udah gue ma..masuk dulu.. Lo buruan plng.. Lo dateng kan nanti malam jam 7 disini.. Gue tunggu.." kata gue yang diajak ngomong cuma senyam-senyum tai sambil nunjukin jempolnya ke gue, terus dia pulang..

"Iya ntar gue dateng.. Sampai ketemu nanti sayang." kata dia..

Sebelum dia berhasil kabur, gue toyor kepalanya..

"Sayang-sayang.. Udah pulang sono.." dia langsung gas mobilnya dan gue langsung masuk rumah..

Sebelum masuk rumah, gue bisa lihat para pembantu dan keluarga gue yang repot banget mengurus birthday party gue.. Tapi mereka semua tampak bahagia melakukan hal itu..

"Chris udah pulang lo?" yang manggil gue ini adalah abang gue tersayang.

"Udah napa lo?? Katanya mau bayarin gue makan??"

"Yailah.. Masih inget aja lo.. Yaudah besok gue ajak ke mansion gue deh.. Terserah lo mau milih makan apa disana.."

"Mansion lo yang di Thailand itu bang?? Oke deh.. Gue sih siap-siap aja.. Tapi masak besok?? Kan hari ini sampai malem??"

"Yaiyalah.. Emang mansion gue ada berapa?? Iya juga ya.. Kalau gitu sabtu depan aja kali ya?? "

"Yaudah oke.. Udah ya bang gue masuk dulu, mau mandi.. Tapi beneran bang Pahlevi nggak bisa balik??" kata gue sambil jalan..

"Iye-iye.. Iya dia nggak bisa balik, tapi dia ngirim kado buat lo.. Jangan lupa dandan yang cantik buat pangeran yang udah nyium kening lo.." teriak abang gue.. Langsung aja gue nengok dan henti.in langkah gue.

"Lo liat bang??"

"Ya.iyalah.. Apalagi nyiumnya di depan rumah... Bego juga kalian ya.."

"Arggh.. Udah berisik lo bang.. Gue capek mau istirahat buat ntar malem.. Bye abang"

Sampai di kamar gue langsung tiduran karena sebenernya gue capek.. Gue pasang alarm jam 18.30, karena sekarang gue mau tidur.. Setelah selesai gue langsng mejamin mata gue dan tidur..

◆◆◆◆◆

Kring. Kring. Kringgggggg

Alarm gue bunyi.. Dan gue langsung bangun walaupun masih sedikit ngantuk..

Guepun berjalan ke arah kamar mandi.. Setelah mandi gue langsung pakai baju yang di kasih mama ke gue.. Sebenernya mama ngasih bajunya itu tadi waktu gue masuk kamar dan bajunya ada diatas tempat tidur gue.. Setelah selesai dandan gue langsung turun..

Gue nggak suka dandan menor, dandanan gue natural cuma bedak tipis karena dasarnya kulit gue udah putih, liptin, sama eyeliner..

Gue cuma pakai dress putih diatas lutut yang tadi dikasi mama terus buat sepatunya gue kasih pantofel warna senada.. Rambut gue yang lurus dan agak bergelombang diujung bawah sengaja gue urai.. Sebagai sentuhan akhir gue pakai Coker permata pemberian papa tadi pagi..

THE DARKNESS GIRL MAFIAWhere stories live. Discover now