Part 13: Mengakui?

1.8K 134 102
                                    

[Flashback]

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

[Flashback]


Diruang makan, Sanji sudah menyiapkan banyak sekali Sandwich dan biskuit gandum. Luffy, Chopper, dan Usopp berada di meja makan, mereka memilih duduk disana agar lebih mudah mencapai makanannya. Nami, Brook, dan Franky sedang mengobrol di sofa sambil menikmati makanannya. Sanji sedang berjalan menuju sofa untuk mengantarkan minuman ke mereka. Lalu kedua insan ini, Zoro dan Robin sedang duduk bersandar di kursi bar dapur. Robin terlihat menikmati Sandwich lezat buatan Sanji dan tersenyum melihat kelakuan Luffy dkk, sedangkan Zoro hanya melamun sambil melipatkan tangannya didada dan menatap kebawah.

Robin yang merasa Zoro tidak menyentuh makanannya daritadi, dia memutuskan untuk melirik Zoro secara diam-diam. "Tumben sekali dia diam seperti ini. Apa terjadi sesuatu yang sudah ku lewatkan?" Batinnya.

"Zoro.."






Hening. Tidak ada jawaban.




"Zoro..?"




"........."





"Zoro..!"





DEG



Zoro langsung terkesiap ketika dia merasa ada yang menyentuh pundaknya, dan dia pun tersadar dari lamunannya. Zoro menoleh kekanan dan mendapati seseorang yang memanggilnya sedaritadi.

"Ah, Robin. Ada apa?"

"Harusnya aku yang bertanya begitu. Kau melamun dan tidak menyentuh makananmu. Sedang ada masalah?" Tanya Robin dengan raut wajah khawatir.

"Ha? Tidak..tidak ada apa-apa" Zoro memalingkan mukanya dan kembali menatap kebawah.

Robin hanya diam melihat respon Zoro yang seperti itu. Tapi dia lebih memilih untuk tidak melanjutkan pertanyaannya. Karena Robin tau, pria ini kalau sudah berkata seperti itu, berarti dia sedang tidak ingin di ganggu. Walaupun begitu, Robin tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan Zoro sendirian. Dia tetap duduk disampingnya karena mungkin saja, nanti Zoro ingin menceritakan masalahnya.

Zoro kembali terdiam dan tenggelam dalam lamunannya. Di kepalanya saat ini, terus terngiang perkataan Sanji dan Franky saat di dek kapal tadi. Memikirkannya saja sudah membuat kepalanya panas.

Melihat Zoro yang terus melamun membuat Robin sedikit jengkel. Dia berjalan kearah dapur dan mengambil piring berbentuk persegi panjang. Kemudian Robin menghampiri Luffy, Usopp, dan Chopper.

"Ne, aku ambil beberapa Sandwich dan biskuitnya ya..fufufu" Ucapnya sambil terkekeh kecil.

"Wuohh Robin! Tumben kau makan banyak sekali!" Pekik Luffy.

Mendengar itu, keempat orang yang berada di sofa langsung menoleh karah Luffy.

"Ah, ini bukan hanya untukku saja. Kalau tidak diambilkan, orang ini tidak akan makan.." Ucapnya pelan sambil melirik kearah orang yang dimaksud.

 Wano's Story, Zorobin ✅️Where stories live. Discover now