Part 5: Bingung?

2K 123 50
                                    

[Flashback]

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

[Flashback]

"Kenapa sih? Hanya dengan dia aku selalu merasakan perasaan yang aneh ini?" Batin mereka berdua dengan wajah yang merona.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Diruang makan

Akhirnya mereka semua sudah berada di ruang makan untuk sarapan. Tapi kali ini suasana sarapan mereka terlihat berbeda.

Luffy memang seperti biasa langsung menyantap sarapannya dengan barbar. Yang lainnya pun juga sama sudah mulai menyantap sarapan mereka. Tapi yang membuat suasananya berbeda adalah mereka hanya membisu.

Kenapa?

Tentu saja karena Luffy, Nami, Usopp, Chopper, Sanji, Franky, dan Brook bukan hanya sibuk makan. Melainkan mereka juga sibuk memperhatikan ke arah 2 nakamanya ini yang sedari tadi memberikan mimik wajah yang aneh sejak masuk ke ruang makan.

Zoro dan Robin duduk dipojok dan berhadapan. Mereka makan dalam diam dengan wajah sedikit merona dan terus menunduk karena teringat kejadian di perpustakaan itu.

"Hei, apa mereka baik-baik saja? Sejak masuk keruang makan wajah mereka agak aneh. Apa mereka bertengkar?" Nami berbisik ke telinga Usopp.

"Wah pikiran kita sama. Apa yang terjadi dengan mereka? Kalau tidak salah kemarin Robin dihukum Zoro kan?" Usopp menyetujui pikiran Nami.

"Ohh benar juga..pasti terjadi sesuatu" Nami mengangguk setuju.

"Tapi hukuman yang diberikan Zoro ke Robin itu hanya untuk menjaga kapal bersama kan? Jadi tidak mungkin terjadi sesuatu! Zoro juga tidak mungkin menyakiti Robin!" Bela Luffy.

"Ta-tapi.."

"Ada apa Nami-san?" Sanji yang penasaran juga ikut nimbrung.

"Begini..." kemudian Nami membisikan soal Zoro dan Robin kepada Sanji. Berkat itu Chopper, Brook, dan Franky juga ikut penasaran.

Memang mereka bertujuh sedang berbisik membicarakan mereka berdua, tapi hal itu tidak dapat membuat seorang wanita jenius dan pendekar pedang berinsting tajam ini tidak bisa mendengar ucapan mereka.

Bagaimana tidak? Selain bisikannya cukup keras, Luffy dkk pun juga berbincang dengan cara menjauhi mereka berdua. Orang bodoh pun juga pasti tau kalau Luffy dkk sedang membicarakan mereka berdua.

Zoro yang merasa kesal dan tidak tahan dengan semua ini langsung membuka suaranya.

"Hei."



 Wano's Story, Zorobin ✅️Where stories live. Discover now