[22] serius

1.2K 77 2
                                    

" Yasudah2, nanti saja jika kalian ingin memarahi mereka dengaran aku dulu dan duduklah dengan tenang. Mataku sudah sangat berat untuk di buka"

Mereka sekarang sudah duduk seperti semula dan pada tempatnya masing2.
Para maknae dibiarkan berdiri namun yang ada mereka malah tertawa tak jelas *Mulmed

"Jika kalian tidak berhenti tertawa, aku tidak akan mulai" ucap Suga membuat diam maknae

"Mmm mian oppa"ucap Lisa dan rose

"Hyungg , salahkan saja pada jin hyung, supaya berhenti tertawa, dia membuat kami tak bisa berhenti haha" ucap Jungkook dengan tertawa namun disadarkan oleh Jimin disebelahnya, dan langsung berhenti.

"Oke sudah tenang baiklah aku akan mulai. Dan kalian berempat tetap disitu saja" ucap sugaa

Maknae hanya menurut saja, lagian pikir mereka, bisa mengambil kursi dibelakang mereka atau duduk di meja bar kecil samping mereka kan haha.

"Aku tau sebenarnya kita semua disini, hari ini ingin bersenang-senang tapi tidak tau kenapa aku ingin menyampaikan sekarang, bisa dibilang ini meeting dadakan" semua mulai mendengar dengan seksama

"Jadi aku akan sampaikan jadwal untuk hari2 berikutnya, mungkin Minggu depan kita akan mulai rapat resmi dengan kalian tanpa pd-nim—"

Suga menghela nafasnya sebentar "Sebelumnya aku ingin minta maaf, mungkin karena kerjasama ini, bisa menyita waktu kalian sebagai solois ternama. Dan juga tenaga kalian, aku tau kerja keras kalian saat akan comeback,karena aku diberitahu oleh bang PD Nim. Aku mengetauhi banyak hal tentang kalian, ahh maksutku kami semua." Ucap nya dengan senyuman ramah

"Tapi oppa, sebenarnya kami tidak merasa terganggu akan hal ini dan juga kami merasa senang jika kerjasama ini akan akan membuah kan hasil" jawab jisoo ramah

"Nee, oppa juga tidak perlu minta maaf, dan merasa bersalah. Bahkan kami juga ingin kembali hanya menemui Blink" sahut Jennie

"Baiklah aku senang mendengar jika kalian tidak keberatan melakukan kerjasama ini" jawab Suga

Yang lainpun hanya menyimak percakapan 3 orang tersebut dengan tenang. Bahkan biasanya taehyung yang banyak tingah jika melakukan meet dadakan seperti ini, berbeda dengan kali ini.

Ia lebih diam dan memainkan tangannya. Apa karena ia duduk di sebelah Jennie?

"Baiklah aku akan memberi tau kalian" ucap Suga yang mulai membuka buku yang selalu ia bawa

"Senin depan besok kita akan mulai meeting resmi dan membicarakan pendapat masing.

Selasa kita akan melakukan hal dasar.

Rabu kita mulai asah skill

Kamis kita latihan hanya sekedar dance, bernyanyi, atau yang lainnya2.

Jumat kita akan melakukan hal yang sama

Sabtu kita istirahat dan merefreshhkan mata.

Minggu kita harus sudah menfixkan apa saja pendapat kita, dan apa yang akan kita lakukan.

Sebenarnya Selasa sampai Jumat adalah hari kita latihan bersama, hanya sekedar menggerakkan badan. Aku tau kita semua baru saja kembali, aku tak ingin jika kalian semua mengalami cidera.

Dan untuk keputusan ini maaf jika aku tidak bisa memberi tau kalian dulu, kedua pd-nim kita sudah membiarkan kita untuk kreasi sendiri, mereka yang akan ada di akhir hasil.

Aku juga ingin kalian selalu bersama kami, guna untuk menghilangkan rasa janggal di hati kalian masing2.

Dihari Senin yang akan datang sampai seterusnya kita akan mebicarakan seperti apa saja yang kita inginkan kali ini apakah sebuah konser atau kolaborasi, atau hanya kerjasama brand produk saja.

BTS X BLACKPINK [REVISI]Onde as histórias ganham vida. Descobre agora