[19] flashback

1.2K 77 0
                                    

Seperti yang diberitahu oleh manager mereka, keempat gadis itu tengah bersiap-siap menuju ke gedung bighit dimana sudah ada Bangtan.

Outfit mereka hari ini brand dari Adidas sesuai karakter mereka masing2

Mereka selalu ingat pesan waiji, dimana saja kalian, kalian harus tetap memperhatikan penampilan kalian dan bentuk karakter kalian.

Mungkin kebanyakan idol untuk pakaian keluar lebih memilih satu karakter saja, tidak dengan blackpink feminim,swag,imut,dewasa menjadi satu.

Heran gitu sama artis yang Dateng ke acara fansign nya pakeannya kek ibu2 komplek astaga.

Eh maap2 ko jadi bahas style sih. Maap dahh bener maap😂

Kini mereka memilih naik mobil sendiri sendiri, menghindari dispenser yang siap2 bayar paparazi. Eh dispatch.

YG pernah bilang pada artisnya kalau tidak boleh membawa mobil sendiri sekarang blackpink diperbolehkan, syaratnya harus berhati-hati.

Setelah memasuki lorong parkir bighit dibawah tanah, ia disambut beberapa wanita berpakaian seperti bodyguard.

Sepertinya CEO bighit ini sudah tau kalau anak asuhan YG tidak dibolehkan untuk memperkerjakan pria pada idol satu ini.

Saat memasuki area bighit ent, blackpink melepas satu per satu benda penyamaran mereka, mereka bahkan mengganti plat sementara,bahkan mereka menyempatkan untuk kekamar mandi melepas wig mereka.

Sebenarnya ingin saja memberitau kan kabar baik ini pada Blink dan army, namun mereka sepakat untuk memberitahukan bila semuanya sudah benar2 siap dan matang.

Yang diketahui Blink dan army saat ini adalah entertainment mereka mengonfirmasikan bahwa akan melakukan comeback mendatang. Hanya itu. Ngebadut dah

Tiba ditempat yang mereka tuju

Tempat yang sangat bersahabat siapa saja bisa tak menyangka jika dibelakang gedung tersebut terdapat taman yang indah, disana hanya ada satu orang saja. Dimana ketujuh pria itu? Batin blackpink

"Ehh sudah datang, kemarilah" ucap papa bear seraya menaruh ponselnya

"Ahh nee" ucap semua mem dengan senyum ramah nya

"Kau pasti mencari tujuh manusia itukan?" Ucap papa bear yang memperhatikan mimik wajah member blackpink

Yang merasa diperhatikan seketika wajah mereka tersirat rasa malu, karena memang mata mereka mencari2 keberadaan mereka.

"Tenang saja mereka ada disini cuma diruangan mereka" lanjut papa bear

"Ah nee, kami pikir mereka belum datang" ucap jisoo ramah

"Heii duduklah disini sebentar ada yang mau aku bicarakan" perintah papa bear

Setelah duduk dihadapan papa bear mereka mulai seksama mendengar kan apa yang akan diucapkan

"akan ku ceritakan sesuatu, tapi aku ingin mengucapkan sesuatu dulu"

"Sebenarnya aku tidak menyangka jika mereka memilih kalian. Apalagi bekerja sama dengan Yang Hyun-syuk sunbaenim, itu sangat tidak terbayang olehku.  Namun aku tetap bersyukur mereka memilih kalian, aku banyak mendengar tentang kalian dari sunbaenim. Aku semakin bahagia mendengar hal itu...."  papa bear yang memberi jeda pada ucapannya

Blackpink awalnya mengira bahwa CEO bighit ini tidak suka akan kerjasama mereka dan Bangtan, namun setelah dicermati kembali kata2nya, itu adalah sebuah pujian dengan pengucapan halus.

"Mereka orang yang penting dalam bighit, aku akan merasa kecewa bila tidak bisa memberi kecukupan bagi mereka. Tujuh laki2 yang masih belia di usia dini, terjun didunia entertainment demi mewujudkan cita2nya namun yang mereka dapatkan hanyalah caci makian, ketidak seimbangan sebagai idol, tidak dihargai, hidup hanya dengan mie, keseharian di ruangan sempit, bahkan kedinginan—" Lanjut papa bear

BTS X BLACKPINK [REVISI]Where stories live. Discover now