Perpisahan :(

55 3 1
                                    


Halo, wankawan Wattpad-ku yang kreatif dan ceria~

Tak terasa sudah cukup lama cerita DVSK beredar di dunia oren ini. Aku ingat banget, pertama kali publish itu tahun 2014, tepatnya ketika aku mengerjakan tugas akhir perkuliahan. Hahaha. Aku cukup bandel karena sempat-sempatnya mengerjakan novel di tengah-tengah pelaksanakan kewajiban akademik.

Susah senang dan asam garam (cielah) kulewati seiring menulis novel ini. Sok-sokan nulis nggak pakai plot, sampai akhirnya merombak habis-habisan dan butuh total EMPAT TAHUN untuk merampungkan naskah ini. DVSK membawaku mengenal lebih banyak penulis-penulis hebat, memberikan pelajaran-pelajaran berharga dalam kepenulisan, dan masih banyak lagi hal-hal berharga yang kudapat.

Bagi yang bertanya apa maksud judul bab ini, mari kita lihat dulu gambar di bawah ini:



Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Singkatnya, kawan-kawan, dengan berat hati DVSK akan pindah platform :'(

Terima kasih atas empat tahun yang penuh kenangan dan pelajaran berharga. Atas semua yang pernah membaca, mengomentari, membaca secara diam², dan bahkan melempar cabe sekalipun. Dibaca 50 ribu kali sungguh menjadi prestasi tersendiri bagi penulis.

Saatnya naskah DVSK undur diri dari dunia oren dan bermigrasi ke dunia lain bernama Dreame. Tanpa mengurangi rasa hormat dan terima kasih, naskah yang sudah tamat sejak Mei 2018 lalu ini mulai minggu depan akan tersisa di Wattpad--lima bab saja. Tenang, naskah DVSK meskipun bermigrasi tetapi masih bisa diakses secara gratis, kok :D

Kalau kalian memiliki akun di platform Dreame, kita bisa berteman di sana. Akunku: Esfladys. 

Aku sendiri akan aktif di Wattpad lagi, kok (doakan proyek terbaruku ini lancar yaa). Genre naskahku yang baru ini terbilang asing buatku, jadi aku akan fokus menulis secara offline dulu sebelum meluncurkan cerita itu ke dunia oren ini (sekalian belajar dari kesalahan kan hahaha). 


Sekian pengumuman dariku. Semoga kita semua senantiasa sehat dan semangat berkreasi.

aamiin



Salam pejuang dunia oren,

Esfladys

Dinar vs Si Kembar [Pindah ke DREAME]Where stories live. Discover now