Cuap-cuap Penulis dan ucapan terima kasih

242 17 12
                                    


ALHAMDULILLAHIROBBILALAMIN~


Akhirnya, setelah empat tahun melewati suka-duka dalam menulis naskah Dinar vs Si Kembar. Cerita ini TAMAT juga. 


Ini naskah novel kedua saya, tapi tetap saja berbeda rasanya bisa menyelesaikan naskah novel yang dipublikasi secara daring. Jauh berbeda dengan menyelesaikan novel yang ditulis secara offline. Amat sangat berbeda.


Apalagi, DVSK ini novel pertama saya di wattpad. Banyak orang yang sudah baca atau sekadar baca selewat. Tak masalah. Yang pasti, saya selaku penulis sangat mengapresiasi mereka yang sudah membaca cerita absurd ini. Mereka yang sudah meluangkan waktu, kuota(?), dan lain sebagainya untuk bisa mengakses cerita ini. Mereka yang memberikan vote. Mereka yang memberikan kritik membangun. Mereka yang memuji. Bahkan, yang mengkritik cerita ini dengan pedas sekalipun. Ya, namanya juga hidup. Nggak mungkin manis melulu. Wkwkwkwk.


Saya lebih suka kalau cerita saya memiliki pembaca yang sedikit tapi setia daripada banyak tapi errrr, kebanyakan nggak memahami esensi cerita saya atau hanya setia kalau saya rajin update. Itu masalah selera penulis sih, tapi saya selalu mencoba bersyukur dengan apa yang telah saya raih. 


Oh ya, cerita ini tentu masih jauh dari kata sempurna, jadi kalau ada kritik dan saran (mari budayakan memberi krisar yang membangun, ya) silakan sampaikan. Atau mungkin ingin berbagi soal kepenulisan? Selain di sini saya bisa dikontak melalui surel shellyferawati @ hotmail . com hehehe.


Sekali lagi, terima kasih karena sudah menyempatkan diri mengakses cerita ini. Terima kasih sudah memberikan vote dan komentar. Terima kasih untuk yang setia menunggu update-an cerita ini. Terima kasih untuk tidak memberikan komentar spoiler (yang menjurus spoiler nggak masalah). Terima kasih atas dukungan dan cinta dari kalian #eaaaa xD Terima kasih pada kalian yang namanya tidak bisa saya sebutkan satu per satu, tapi telah terpatri dalam pikiran dan hati saya (uhuk). KALIAN TERBAIK!!!


Terakhir, rencananya saya ingin mengikutsertakan cerita ini sebagai entri untuk Wattys2018. Mohon doa dan dukungannya, ya~ 


LOP YU FULL! MMMMUAH! <3 <3 <3 


Salam penuh cinta,

esfladys.
























Dinar vs Si Kembar [Pindah ke DREAME]Où les histoires vivent. Découvrez maintenant