Author note

3.5K 143 29
                                    

Author akan memberitahu fact dibalik FF ini.

1. FF ini diawal buat dari bulan Agustus 2019, dan di tamatkan bulan November 2019. Segabut itu ya author buatnya sampe akhirnya hanya dalam waktu beberapa bulan:"

2. Seperti author pernah bilang saat bagian prolog. FF ini tadinya bukan FF BTS tapi aku ubah jadi FF BTS

3. Walaupun author buat dari bulan agustus 2019. Tapi FF ini sering kali author ubah jalan ceritanya.

4. Masa lalu dari Jeje itu hampir kisah nyata masa kini author:"). Seperti Jeje yang kehilangan seseorang yang ia anggap kakak. Dan mengetahui BTS dari jaman Boy In Luv. Nama-nama teman Jeje hanya beberapa nama. Bia-bias Jeje. Dan soal curhat ke mama tentang kenalin Hyunjin ataupun Jungkook itu nyata. Olengnya Jeje ke Yoongi beneran nyata wkwkwk... jurusan kuliah Jeje. Tapi author gak lanjutin kuliah hehe...

5. Awal dari judul FF Author kasih I'm Not a Kpopers. Tapi yang sebenarnya bingung buat  judul bagaimana. terus ada temen author yang menyarankan judulnya i'm not a fangirl aja. Kenapa ganti? Karena takut bagimana gitu. Tapi tetap saja dengan judul i'm not a fangirl membuat author berhati-hati.

6. Sebenarnya kalau ada yang paham kenapa not a nya di coret. Itu karena yang sebenarnya i'm fangirl 😂.

7. Awalnya author takut buat publish ini. Karena benar-benar halu banget ini FF. Author takut banyak comen hate. Tapi ternyata alhamdulillah. Terima kasih semuanya 🥺

8. Dan author mau bikin versi AU di twitter sebenarnya. Cumn masih dipertimbangkan. Padahal udah uplod trailer nya:")

9. Karakter yang namanya tidak di ganti dari versi aslinya. Eunseo WJSN, Daemi, Areum, Adin, salsa, kyung, dan teman-teman Jeje yang dateng pas nikahan Jeje Yoongi. Dan Junho tetap aku adakan disini.

10. Hanya berapa persen jalan ceritanya aku ubah.

11. Aslinya yang aku buat seharusnya Yoongi udah nikah dengan wendy secara diam-diam. Tapi setelah itu hubungan mereka hancur, dan Wendy berpaling dari Yoongi. Jahat si aku bikin Wendy yang jahat ke Yoongi. Intinya Yoongi berubah karena Wendy.

12. Masih ingat tidak saat keluarga Yoongi dan keluarga Wendy mau bertemu secara private? Seharusnya disitu hari cerainya Yoongi Wendy. 😂 tapi aku hilangkan karena aku gak buat Yoongi nikah sama wendy.

13. Ohiya sebelum aku buat versi BTS aku selalu mikir karakter mana yang cocok.

Sebelumnya aku sempat mikir Taehyung. Karena kan yang kita tau Taehyung dari dulu sifatnya barbar banget :") terus tiba" hilang/? Pasti banyak orang yang pertanyakan. Terus posisi yang suka jeje itu Jimin. Cuman aku mikir lagi, Jimin kurang cocok sama karakternya:" bahkan aku sempat mikir juga Jungkook.

Dan juga aku sempat mikir leader sama maknae. Soalnya versi aslinya memang leader dan maknae nya yang berebutan jeje. Tapi karakter namjoon nya kurang pas:")

Dan akhirnya aku memutuskan untuk Yoongi Taehyung.

14. Chapter FF ini seharusnya 65. Tapi karena ada beberapa chapter yang aku gabungkan. Jadinya bisa sampai 50 chapter.

15. FF ini adalah FF tercepat author. Debut bulan apa, tapi beberapa bulan kemudian udah tamat aja:") padahal Jhope's sister hampir setahun, baru tamat.

16. Tadinya author mau buat tentang Beomgyu dan Syana. Tapi bingung. Dan sempat mikir juga mau buat Hoseok perjuangkan Chaein seperti apa 😂

Sepertinya segini saja.

Terima kasih banyak ya yang sudah baca FF ini.

Karena FF ini sudah tamat. Author akan fokus ke FF Jimin Why Me? Kalian jangan lupa baca ya.

Dan jika kalian ada yang mau saran setelah FF Jimin. member mana yang harus dibuat FF nya🤭

Yoongi ✔️
Jimin ✔️
Jungkook ✔️ (tapi aku mau buat yang baru:"))

Dan soal Jhope's sister. Itu kan karena pokusnya ke adiknya Jhope. Jadi itu bukan FF Hoseok yang sebenarnya:") hehe...

Jika ingin ada yang ditanyakan silakan.

Cuplikan FF Jimin. WHY ME?

Deskripsi:

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Deskripsi:

Sejak kejadian itu, mereka dipaksa untuk menjalankan hidup bersama...

Ini memang mengejutkan, bagaimana bisa? Bahkan Raeya harus merelakan karirnya,  tapi tidak untuk dengan Jimin.

"But, should they be together?"

TERIMA KASIH SEMUANYA...

TERIMA KASIH SEMUANYA

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
I'm N̶o̶t̶ ̶a̶ Fangirl ✔️ Where stories live. Discover now