31; Call..

3.8K 298 11
                                    

Author POV.

Selama perjalanan, kini Jesselyn menyadarinya. Yoongi terus-menerus menyebut nama Wendy dan selalu berakhir mengatakan, "Hyeongju akan milik saya, jadi kamu tidak usah kembali, jika laki-laki itu meninggalkanmu," iya dengan kata Bahasa Korea yang formal.Tidak lama kemudian mereka sampai, di basement apartement. Setelah ini Jesselyn harus di pijat sepertinya.

Sampai di depan tempat Yoongi tinggal, rasanya jantung Jesselyn mau berhenti. Seoranv perempuan yang ke apartement seorang laki-laki dan membawa laki-laki itu dalam keadaan mabuk. Tanpa di kasih tau bagaimana, pasti sudah tau resikonya.

Mereka akhirnya masuk ke dalam. Dan Jesselyn langsung mengantar Yoongi ke kamarnya.

"Ah~ Oppa berat banget si," ucap Jesselhn setelah Yoongi sudah berbaring di tempat tidurnya. Baru saja Jesselyn ingin menarik selimut, tiba-tiba Yoongi langsung pegang tangan Jesselyn.

"Jebal, kamu tidur di sampingku eoh," Jesselyn tau, itu hanya mengigau, tapi tetap saja.

"Iya aku tidur di samping oppa ya nanti. Tapi jangan melakukan macam-macam ya," ucap Jesselyn.

Yoongi yang walaupun menutup mata, setelah tau jawaban Jesselyn ia langsung mengangguk dan tersenyum, tangan sebelahnya menepuk Kasur yang mengartikan Jesselyn harus ada disana.

"Aku telepon temanku dulu ya," ucapnya dan dijawab dengan anggukan Yoongi.

Setelah itu Jesselyn langsung keluar kamar setelah menyelimuti tubuh Yoongi.

"Sya bilangin yang lain, kayaknya gua gak bisa pulang. Gua inget kata Jungkook soalnya,"

"ehm... terus lu tidur dimana Je?"

"Di tempat Yoongi. Tenang aja gua gak akan diapa-apain, kalau dia apa-apain gua tendang itunya,"

"haha baiklah. Jaga diri baik-baik ya,"

Setelah selesai Jesselyn langsung balik lagi ke kamar Yoongi.

"Sudah?"

Dalam keadaan mabuk dan memejamkan mata, Yoongi masih menyadari siapa yang datang. Ketika Jesselyn sudah berbaring di sebelah Yoongi. Tiba-tiba Yoongi melingkarkan tangannya di pinggang Jesselyn. Sontak Jesselyn terkejut, sampai-sampai jantungnya ingin berhenti, tapi Jesselyn tersenyum.

"Oppa aku tidak tau apa masalahmu sekarang, tapi aku harap kamu baik-baik saja ya," gumamnya.

"Oppa aku tidak tau apa masalahmu sekarang, tapi aku harap kamu baik-baik saja ya," gumamnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.



Dan semoga tidak ada yang membuat mereka terpisahkan, sampai akhir nanti. Mereka mulai merasa nyaman satu sama lain, saling sayang, dan...



Saling mencintai...


"Semoga alam semesta tau. Kali ini aku benar-benar mencintai seseorang yang dimana dulu aku selalu bicara yang sangat mustahil. Dan sekarang orang ini berada di dekatku. Min Yoongi—bolehkah aku bilang 'I Love You' jika kau mengizinkannya—tolonglah mencintaiku kembali," Jesselyn.


I'm N̶o̶t̶ ̶a̶ Fangirl ✔️ Where stories live. Discover now