bangunin sahur part #2

144 26 1
                                    

"SAHURRRRR...SAHURRR"

"SAHURRRRRR.. SAHURRRRR"

"TENG TONG TENG"

"apaan teng tong teng?"

"suara bedug"

"GOBLOK SIA!"

"ANJIR MALAH RIBUT KALIAN"

"MAAF BANG.. SAHURRRRR .. SAHURRRR"

"IBUUU IBUUUU BAPAK BAPAK YANG PUNYAA ANAKKK SAHURRRRR... SAHURRRR"

"ehehehe bang gue tadi mikir kalo lo mau nyanyi bang Seok"

"lah sama Din"

"iya kan bang Ming"

"gue kiranya juga gitu nyet"

"ehehehehe.... SAHURRRRR SAHURRRRR"

"SAHURRRRR... SAHURRRRRR"

"IBUU IBUUU AYOKKK BANGUN SAHURRRR... INGET BU HARUS MASAK... SAHURRRRR... SAHURRR"

"SAHURRRR..  SAHURRRR.. PAK BANGUN TEMENIN ISTRINYA MASAKKK... SAHURRRRR... SAHURRRR"

"kocak anjir"

"gue nahan ngakak Jun"

"bodolah anjir, penting pada bangun"

"hooh bener"

"SAHURRRRR.. SAHURRRR"

Setelah menyelesaikan tugas dengan mengelilingi perumahan kompleks untuk membangunkan sahur, mereka kembali ke rumah Jisoo untuk makan sahur. Sekarang jam menunjukkan pukul 03.16 mereka langsung pergi menuju meja makan untuk mengambil piring, nasi serta lauk pauknya.

Ngga usah tanya kapan mereka siapinnya, asisten rumah tangga Jisoo lah yang pasti masak. mereka kan tamu, lagian mana sempat buat masak, bangun aja tadi ogah-ogahan.

Pun membaca niat puasa dalam hati dan segera menyantap hidangan yang tersaji di depan mereka. waktu mereka sedikit jadi mereka bergegas menyelesaikan makan, namun juga tidak terburu-buru. menikmati makanan itu hukumnya wajib.

selesainya menyantap makanan, mereka lantas pergi ke ruang tamu untuk ronde kedua, yaitu menyantap cemilan pemberian pak RT. mereka membaginya rata.

sahur hari ini benar- benar asik, setelah tak ada lagi yang akan disantap, satu per satu dari mereka mulai masuk ke kamar mandi untuk sikat gigi dan mengambil air  wudhu, karna shalawat tarhim sudah mulai terdengar menandakan 10-15 kedepan adzan subuh akan berkumandang.

setelah selesai mengambil air wudhu mereka segera berganti baju menggunakan baju koko yang telah mereka persiapkan dari rumah.

mereka yang telah selesai berpakaian menunggu temannya yang lain dengan duduk di sofa. Adzan subuh telah terdengar mereka sedikit mempercepat agar tidak ketinggalan untuk sholat Subuh berjamaah.

Pun mereka berangkat bersama menuju satu-satunya masjid yang ada di kompleks perumahan mereka.

sesampainya disana mereka lansung membuat shaf dan mulai sholat sunah sebelum memulai sholat subuh berjamaah.

Muadzin telah mengumandangkan Iqamah, mereka segera berdiri dan menunggu imam memulai kegiatan Sholat mereka.

Sholat Subuh telah mereka laksanakan dengan baik. pun segera kembali kerumah Jisoo bersama.

Hari ini mereka memutuskan untuk berolah raga pagi, setibanya di rumah mereka lantas berganti pakaian dengan pakaian mereka semalam dan keluar untuk memakai sepatu.

sambil menunggu yang lain Seungcheol, Jun, Hoshi, Mingyu telah melakukan perenggangan di halaman rumah Jisoo.

Tak berselang lama Wonwoo dan Jihoon keluar menyusul mereka, dan ikut melakukan pemanasan.

5 menit kemudian, semua telah berkumpul dihalaman rumah, lantas segera melakukan pemanasan awal.

dirasa cukup mereka memulai kegiatan olah raga pagi ini dengan lari-lari kecil. wah! mereka terlihat seperti tentara di drama DOTS terlihat manly dan keren. Para anak gadis yang berada di luar rumah untuk menyapu di buat meleleh oleh pesona mereka.

mereka ini idaman wanita kompleks tak hanya para gadis yang baru masuk pubertas bahkan tante-tante muda pun di buat oleng dengan pesona lelaki jantan mereka. namun, sayang seribu sayang mereka sama sekali tak tertarik pada perempuan, karena ya mereka telah memiliki pasangan masing-masing. Tapi tak hayal kadang para seme juga menggoda para gadis jika ada kesempatan.

Tentu kesempatan yang mereka maksut itu, saat tak ada para uke bersama mereka. Ck mereka itu benar-benar.

Karena bertepatan mereka sedang puasa olah raga kali ini tak terlalu menguras keringat, setelah lari-lari kecil mengelilingi kompleks mereka pergi menuju taman untuk merilekskan tubuh.

sampainya disana, mereka berpisah dan memilih duduk atau sekedar menempel pada pasangan masing-masing. lagi-lagi Dino harus bergabung ke salah satu pasangan disana, kali ini ia bergabung ke pasangan Jun dan Hao karena ia diwanti-wanti untuk menjaga Minghao agar tak dipolosi Jun karena kepolosan menyerempet lugu atau bodoh itu.

Minghao itu selalu tak sadar jika sedang dimanfaatkan oleh Jun, maksutnya dimanfaatkan dengan mengambil kesempatan dengan memojokkan Minghao ya. jadi ya Dino yang sudah diberikan amanat dari Jeonghan hanya bisa malaksanakan, lagi pula ia tak tega juga dengan Minghao si kakak polosnya itu.

Sedangkan pasangan lain sedang asik berfoto dan bercengkerama ria.  mereka benar-benar memanfaat kan quality time mereka bersama sang pasangan. terlebih yang baru saja resmi tak ayal masih alay-alay nya jadi ya jurus gombal gembel nya terus keluar tak henti-hentinya.

berbeda dengan pasangan tua seperti JeongCheol dan Meanie yang hanya dengan berjalan bergandengan tangan sambil mengobrol bersama sudah membuat hati merasa senang.

cukup lama mereka bermain di taman, mereka memutuskan untuk pulang. karena kelelahan mereka melanjutkan kegiatan dengan tidur hingga siang datang.

....
TO BE CONTINUE..

nanggung banget endingnya ..sumpah bingung mau nulis gimana, ngantuk berat :( sampe ngga sempet revisi :(

gimana dengan double updatenya? semoga cukup menghibur ya..

tetep suport cerita ini, jangan lupa vote dan comment nya :)

Seventeen in Ramadhan [TAMAT]✓Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon