Chapter six☆

489 51 0
                                    

Warning typo
.
.
.
Selamat membaca
.
.
.
.

Mingyu tidak berenti memandangi Wonwoo dengan tatapan tajamnya. Wonwoo hanya bisa mengalihkan pandangannya ke arah lain ia tidak berani menatap mata Mingyu jika Mingyu sedang marah seperti ini.

"Habis kau Jeon Wonwoo!" Geram Mingyu membatin.

"Ah~ karna sekarang semuanya sudah lengkap berkumpul aku akan memberi tahu kalian khususnya untuk Mingyu dan Wonwoo, kalau Wonwoo akan menginap beberapa hari dirumah ini" ujar Yoona dengan semangat mengetahui calon menantunya akan menginap di rumahnya.

"Wonwoo akan menginap disini?" Pertanyaan itu keluar begitu saja, entahlah Mingyu hanyak reflek.

"Iya, itu agar kalian bisa semakin mengenal dengan dekat dan semakin akrab satu sama lain. eomma juga sudah meletakan baju-baju Wonwoo dikamar mu karna kalian akan tidur sekamar"

"Uhuk! Uhuk!" Wonwoo terbatuk ia tersedak ludahnya sendiri, dan semua tatapan mata langsung mengarah ke arahnya.

Yoona dengan berbaik hati langsung menyodorinya air putih. Jika soal menginap dirumah ini ia sudah tau, tapi ia tidak menyangka akan tidur sekamar dengan Mingyu.

"Sudah merasa lebih baik" tanya Yoona yang terlihat khawatir, dan mendapati anggukan pelan dari Wonwoo.

"Syukurlah, kalau begitu aku dan suami ku pamit pulang. Aku titip anak bungsu ku pada kalian, dia anaknya sedikit ceroboh dan-- nakal" goda Seulgi pada anaknya, dan Wonwoo langsung melemparkan tatapan tajam pada ibunya.

"Aku tidak nakal eomma~" Wonwoo mengerucutkan bibirnya, dan sialnya itu terlihat manis dimata seorang Kim Mingyu.

"Tidak! Kim Mingyu sadarlah! Kau akan tetap membalaskan dendam mu padanya!" Batin Mingyu sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.

"Mingyu kau baik-baik saja?" Tanya Yoona yang sedari tadi memerhatikan tingkahlaku aneh anaknya.

"A-ah a-aku baik-baik saja eomma" Mingyu berusaha menghilangkan rasa ke gugupannya, rasa gugup itu datang begitu tiba-tiba.

"Yasudah aku dan istri ku pulang dulu. Wonwoo jaga dirimu baik-baik jangan menyusahkan keluarga Kim, appa pulang dulu" setelah berpamitan Sehun dan Seulgi langsung segera pulang, tanpa memerdulikan anaknya yang sudah menatapnya dengan tatapan memohon.

"Wonwoo kau lelah kan?" Tanya Yoona yang baru saja kembali setelah mengantar Sehun dan Seulgi ke depan rumahnya.

"Iya nyonya"

"Ah~ jangan panggil aku nyonya seperti itu, panggil saja aku eomma, mengerti?"

"Mengerti nyo-- eomma" saut Wonwoo yang masih terlihat kaku dengan panggilan itu.

"Mingyu ajak Wonwoo kekamar mu dan selamat beristirahat untuk kalian" perintah Jongin karna sedari tadi ia melihat anaknya hanya berdiam diri tanpa berniat mengajak Wonwoo ke kamarnya.

"Baik appa, ayo Wonwoo" ajak Mingyu yang berjalan mendahului Wonwoo.

Wonwoo membungkukan badannya kepada Yoona dan Jongin. Baru ia segera menyusuli Mingyu yang mungkin sudah berada di dekat kamarnya.

Kini mereka berdua sudah berada di dalam kamar.

"Senang bisa bertemu lagi dengan mu Jeon Wonwoo" ucap Mingyu sambil menyerigai dan menatap Wonwoo yang sedari tadi hanya menundukan kepalanya.

"M-Mingyu aku ingin minta maaf soal tadi siang" Wonwoo masih enggan mengangkat kepalanya.

"Segitu gampangnya kau meminta maaf? Setelah kau melempar kepalaku dengan kaleng minuman?! Dan kau juga sempat menendang jagoan ku! Apa masih ada harapan maaf dari ku untuk mu?!" Setelah berkata seperti itu Mingyu langsung mematikan lampu kamarnya.

Fierce Love Man||Meanie Couple♡Where stories live. Discover now