32

807 118 1
                                    

"Woi kamfrett."

Jeno ngegeplak kepala Jisung gemas, karena anak itu terus-terusan ngedusel ke ketek Jeno. Mereka berdua lagi rebahan dikasur nya Jisung, kasur lipat yang mereka gelar di ruang tamu.

Seperti biasa, Jisung ingin ditemani karena Bundanya sedang pergi keluar untuk beberapa jam kedepan.

Tapi Jaemin nggak ikut, karena tiba-tiba mamanya minta ditemenin buat belanja seharian ini dan pulangnya nanti mau mampir ke rumah tantenya dulu.

Lelaki berbaju hitam setengah lengan bertuliskan It's Time tepat di dadanya itu mendengus, "Apa sih, Jen. Brisik tau, diem."

"Ya elo jan ngusel-ngusel ke ketek lah," karena sebal, Jeno pun tidur dengan memiringkan badannya sembari bermain ponsel, begitu juga dengan Jisung, kini posisi anak itu tengah tengkurap

Haechan lagi dikamarnya Jisung, dia lagi numpang cuci muka dan sekarang gak sengaja nemu masker, kayaknya punya Jisung, jadi yaudah Haechan pake aja, biar wajahnya bagusan dikit.

Maapin aku Chan.

"Bah, ini kalo make masker mukanya harus datar ga sih?"

Setelah berpikir lama, Haechan pun mendatarkan wajahnya karena menirukan sebagian besar orang-orang yang kalo pake masker itu mukanya didatarin. Setelah memakaikan masker itu Haechan melihat ke arah kapas untuk pembersih mukanya Jisung selama 10 detik, ia pun menyeringai tipis.

"Jen, Jen. Lo udah liat videonya mbak kekeyi belom we, trend 1 di youtube anjir gilaaaa vlog an nya si Lucas aja sampe kalah weh!!"

 Lo udah liat videonya mbak kekeyi belom we, trend 1 di youtube anjir gilaaaa vlog an nya si Lucas aja sampe kalah weh!!"

Oops! Această imagine nu respectă Ghidul de Conținut. Pentru a continua publicarea, te rugăm să înlături imaginea sau să încarci o altă imagine.

Jisung udah heboh aja kan, dia langsung ngedeket ke Jeno yang posisinya tiduran menyamping membelakangi Jisung. Ponsel Jisung udah dimaju-majuin tepat berhadapan sama muka Jeno sekarang, avv mau dehh jadi ponselnya Jisung.Plak.

Aku bukan bonekamu

Oops! Această imagine nu respectă Ghidul de Conținut. Pentru a continua publicarea, te rugăm să înlături imaginea sau să încarci o altă imagine.

Aku bukan bonekamu..
Bisa kau suruh-suruh..
Dengan seenak maumu...

"Banyak yang bilang kayak kecowa lo we, ngakak akutu." Jisung udah ketawa kenceng aja kan. Bener-bener ketawa sampe ngeringkuk dan suaranya itu sampe ilang, dia ngusap ujung matanya yang berair begitu pula dengan Jeno

Mas Pacar Haechan [END]Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum