8 - First kiss 🍁

322 32 1
                                    

"Buang atau gua cium Lo disini?" Ancamnya.

Deg

Sontak Kyra menjauhkan tubuhnya menutup mulutnya dengan tangannya dan membuang rokok yang ia pegang di sela-sela jarinya itu.

"Lo gila first kiss gue yang gue jaga buat suami gue kelak Lo pengen ngambil jangan macem - macem!" Ucap Kyra kesal.

"Kalo gua suami Lo gimana?" Goda Daniel mengangkat alisnya sambil tersenyum jahil.

"Idih pede amat Lo." Ujar Kyra memutar bolanya.

"Sekali lagi gua liat lo gunain itu benda ga segan-segan gua nyium Lo." Ucap Daniel dengan penuh penekanan.

Kyra yang mendengar itu sontak membulatkan matanya , "GA USAH ATUR GUE!" Bentak Kyra dengan wajah merah padam, beranjak pergi dari tempat itu.

Daniel mencekal lengan kurus Kyra dan berkata, "Keras kepala!".

Tanpa aba - aba Daniel menyumpal bibir Kyra dengan bibirnya. Mulamatnya dan lidahnya mencoba menyelusup kedalam mulut Kyra yang kini terpaku dengan mata membelalak, tak ada balasan dari Kyra Daniel pun menggigit bibir bawahnya membuat Kyra membuka mulutnya, memberikan akses bagi lidah Daniel untuk mengeksplor mulut Kyra.

Beberapa menit kemudian Daniel tersadar apa yang ia lakukan dan segera melepaskan tautan bibirnya, Daniel menatap gadis itu yang sedang menahan emosi.

PLAKKK!!

Tamparan mendarat di pipi mulus Daniel dan Kyra mendorong tubuh Daniel menjauh. Mata Kyra berkaca - kaca seperti menahan amarah yang luar biasa hingga ia meneteskan air matanya baru kali ini Kyra menangis dihadapan orang lain selain kedua orang tuanya.

Tangannya mengepal kuat hingga jarinya memutih siap untuk memberikan bogeman ke wajah yang sedang di hadapannya itu, ia tidak bisa lagi menahan - nahan amarahnya.

BUGHH!

Satu bogeman dari Kyra mendarat di pipi Daniel, sehingga membuatnya terhuyung dan mundur beberapa langkah kebelakang.

"COWO BRENGSEK GA TAHU DIRI!"

BUGHH!

Daniel sudah dua kali mendapatkan bogeman mentah dari Kyra dilihatnya ujung bibir Daniel sedikit sobek dan mengeluarkan darah segar, Daniel pun hanya diam ditempat tanpa merasa sakit diwajahnya dengan serangan Kyra dan dengan melihat perempuan di depannya yang sedang marah besar sambil menangis.

"Maaf..." Ucap Daniel dengan penuh penyesalan.

Kyra yang melihat Daniel menundukkan kepalanya sedikit merasa bersalah apa yang ia lakukan barusan dan segera pergi dari tempat itu dengan masih meneteskan air matanya tanpa membalas ucapan Daniel.

^^

Saat di kantin Kyra hanya melamun melihat makanan yang berada didepannya tanpa selera memikirkan kejadian yang barusan terjadi di rooftoop antara dirinya dengan Daniel.

"Ra dimakan makanannya jangan cuman diliatin doank." Ucap Naura yang kini menatapnya.

"Lo kenapa si Ra? Ada masalah?" Tanya Bunga kepada Kyra.

"E-enggak ada apa apa kok." Jawab Kyra sambil tersenyum kaku.

"Jangan boong, kita udah kenal Lo udah lama Ra bahkan kita udah anggap Lo kaya keluarga jadi jangan sungkan cerita sama kita siapa tau aja kita berdua bisa bantu." Ujar Naura dibalas anggukan oleh Bunga.

"Iya tuh Ra bener cerita aja Lo ada masalah apa?" Tanya Bunga kembali.

Kyra pun akhirnya menceritakan soal kejadian yang tadi berada di rooftoop bersama Daniel dengan kedua sahabatnya.

KYRAWhere stories live. Discover now