PERKENALAN TOKOH UTAMA

934 65 4
                                    

kyra auristela arrabelle wanita berkarakter laki atau lebih dikenal dengan sebutan tomboy. Mereka yang mengenal mungkin sering mengatakan pribadi yang keras, humoris, dan tidak tahu mengenal kata cinta. Gue memang pribadi yang cukup keras, akan tetapi dalam hal tertentu. Apabila diri gue bahkan teman digoda atau dijahati orang lain gue ga segan - segan melawan penjahat itu. Gue juga suka sekali bercanda wanita mana yang tidak suka ketawa? . Ya, gue memang cukup tomboy tapi gue masih tetap seorang wanita . Tapi, gue dikenal sebagai orang yang tidak kenal apa itu kata cinta. Karena gue belum pernah merasakan jatuh cinta dan menyatakan bahwa gue mencintai seseorang.

Daniel arsalan putra adhitama most wanted SMA Bina Nusantara yang terkenal ketampanannya, pintar, nakal, dan dingin. Mereka yang mengenalnya mungkin sering mengatakan gua pribadi cuek. Tetapi, biarpun cuek dan nakal yang penting pinter oleh karena itu, gua selalu mendapatkan rangking 1 . Mungkin karena gua keturunan ayah kandung gua sendiri yang bernama Abaraham Adhitama. Dia pernah bilang " Nakal boleh bego jangan " berarti dia boleh nakal tapi harus pintar oleh sebab itu Daniel mulai terbiasa dengan belajar yang ia lakukan pada malam hari disaat orang lain tidur dia sibuk dengan buku - buku yang ia pelajari.

______________________________________

Hai hai para readers selamat datang di cerita wattpadku🤗, ini karya pertama aku loh di wattpad. Jadi, pasti gaje banget. Semoga kalian suka yah🙌

Jangan lupa votmen ya!! Karna satu vote dari kalian itu berharga banget buat aku hehe

-22 APRIL 2020 🍃

KYRAOnde histórias criam vida. Descubra agora