25

1.7K 233 63
                                    

sesuai janjiku dichapter kemarin ya.

^^

Setelah kelas selesai, Nara berniat langsung ingin pulang saja tapi saat di parkiran dia malah ditahan oleh Jungkook.

Sempat heran dan bertanya-tanya kenapa Jungkook menghampirinya, tapi belum sempat Nara bertanya Jungkook sudah lebih dulu mengatakannya.

"Bunda pengen ketemu."

Ya, dipikir-pikir Nara sudah lumayan lama tidak bertemu dengan Bundanya Jungkook. Tapi harus hari ini kah?

Hari dimana Nara melihat Jungkook memeluk Yeri dengan mesranya. Niat Nara ingin bergalau ria didalam kamar jadi tertunda kalau begini ceritanya.

Tapi Nara juga tidak bisa menolak. Lagi pula Nara juga rindu dengan Bunda, jadi dia mengiyakan saja dan ikut ke mobil Jungkook, sementara motornya ia tinggal.

Di dalam mobil, Nara lagi-lagi membuat Jungkook keheranan dengan sikapnya yang hanya diam. Jungkook ajak bicara pun hanya Nara balas dengan sepatah kata atau hanya dengan bahasa tubuh.
Jungkook pikir Nara sedang tidak mood sama seperti kemarin, jadi akhirnya Jungkook membiarkannya saja, siapa tahu nanti dirumah mood Nara kembali membaik.

Sampai dirumah, Nara langsung turun dan masuk tanpa mengucapkan sepatah kata pun dengan Jungkook. Bertemu dengan Bunda di ruang tamu, lalu saling memeluk satu sama lain, melepas rindu katanya.

"Jungkook bilang kemarin kamu kecelakaan ya? Maaf ya Bunda gak jenguk, Jungkook nggak ngasih tau Bunda, baru-baru aja Bunda tau makanya nyuruh dia nganter kamu kesini."

Nara terkekeh, "Gak papa, Bunda. Gak ada luka serius kok, dan Nara udah sembuh." ucapnya

Jungkook yang melihat keduanya tampak sangat akrab jadi tersenyum, kemudian dia pamit untuk ke dalam kamarnya.

"Hubungan kalian gimana? Jungkook baik gak sama kamu?" Bunda tiba-tiba bertanya begitu, membuat Nara jadi tersenyum kikuk.

"Baik, Bun. Untuk saat ini." katanya terdengar tak yakin.

"Bagus lah. Kalau Jungkook sampe berani nyakitin kamu, bilang sama Bunda." kata Bunda membuat Nara jadi terkekeh pelan lalu mengangguk.

Mereka melanjutkan obrolan mereka dengan memasak didapur, berhubung sudah sore dan menjelang malam, mereka memasak untuk makan malam.

"Nara bangunin Jungkook gih, biar Bunda yang lanjutin. Itu anak pasti ketiduran gak keluar kamar dari sore." ucap Bunda

Nara sempat ragu untuk ke kamar Jungkook, tapi kemudian dia memberanikan diri dan kini mulai menaiki tangga karena kamar cowok itu ada di lantai 2.

Sampai di lantai 2, Nara langsung mengenali kamar cowok itu karena dipintu tertulis besar huruf 'JK's Room' disampingnya pintu dengan tirai berwarna Pink, sudah dipastikan itu kamar milik Kak Yura yang keberadaannya sekarang masih belum pulang bekerja.

Nara mengetuk pintu dua kali ketukan
"Ki?"

Tidak ada jawaban, membuat Nara kembali mengetuk pintu itu berulang kali.

"Jungkook?"

Karena sama sekali tidak mendapatkan jawaban, akhirnya Nara berinisiatip untuk masuk karena kebetulan pintunya tidak terkunci.

Dan saat masuk, Nara langsung mendapati Jungkook yang tertidur pulas ditempat tidur. Seulas senyum terukir begitu saja dibibir Nara. Kemudian Ia mendekat, dan perlahan menggoyangkan lengan Jungkook, menyuruhnya untuk bangun.

Cowok itu akhirnya mengeliat dan perlahan membuka matanya.

"Berasa dibangunin sama isteri." ucapnya dengan suara khas bangun tidur.

Boyfie-Jjk ✔Where stories live. Discover now