13. sickness

4.1K 662 18
                                    

Play the mulmed for more sensation

---

Jadwal pemuda Jeon sangat padat hari ini. Besok adalah seleksi osis sekaligus pemilihan kandidat ketua osis baru. Saat sarapan saja dia sambil menatap lekat ponselnya. Sibuk berbalas pesan di grup chat.

"Kata Taehyung,Lai Guanlin kelas ilmu sains 4 kalau tidak Hwang Hyunjin ilmu sains 6" Jungkook berbicara pada Jisoo di seberang telepon. Kali ini ia sambil memakai sepatunya.

Posisi Jungkook sekarang, Tangan kanan memegang sendok, ponsel di apit antara telinga dengan bahu, dan ia menunduk untuk memakai sepatunya. Ribet.

"Yaampun Jeon, selesaikan dulu makanmu!" Somi berujar galak.

"Sudah noon---- Jangan! Jangan! Kalian tunggu saja, aku akan sampai dalam 10 menit" Jungkook mematikan ponselnya lalu bergegas untuk ke sekolah.

"Noona, aku sudah selesai" Ucap Jungkook sambil membenarkan dasinya.

"Kau mau ku antar? Hari ini aku libur kerja,"

"Tidak,Sepertinya aku naik motor saja. Menunggu bus terlalu lama,"

Jungkook menuju garasi kecil di samping rumahnya, mengeluarkan sebuah motor berwarna hitam yang sudah lama dibiarkan menganggur.

Jeon Jungkook dengan jaket kulit hitam, helm fullface dan motor sport, pemandangan yang menyegarkan,bukan?

---

"Bagaimana bisa!?"

Jungkook menatap nyalang anggotanya. Jarang Jungkook nyaris ngamuk seperti ini, sekalinya terjadi membuat gempar satu ruangan.

Bagaimana tidak kesal? Jungkook memberi mandat pada osis kelas 11 untuk memberikan proposal kegiatan dan perizinan kepada kesiswaan,sampai saat ini, H-1, Proposal belum selesai sama sekali!

"Aku tidak bisa membayangkan kalau osis angkatanku tidak bertugas lagi, Apa kalian akan menghancurkan kerja kerasku selama ini!?"

Yura yang ada di samping Jungkook mengelus pundaknya pelan. Berusaha meredakan amarah Jungkook karena bagaimanapun Jungkook harus menjaga kondisi fisik dan psikisnya sekarang.

"Wendy!"

Wendy terlonjak kaget mendengar panggilan Jungkook yang terlampau menyeramkan.

"Apa kau tidak mengecek mereka? Kau sekretaris, kau-----"

"Sumpah! aku setiap hari bertanya pada Tzuyu! Jaebum juga kadang membantu mereka," Jelas Wendy sedikit takut. Aura pemimpin Jungkook total keluar.

"M-maaf sunbae, sebenarnya proposal sudah selesai. Tapi saat akan di print, file nya tiba-tiba hilang." Tzuyu angkat bicara.

" Tzuyu angkat bicara

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
[Fin] Remedy | tkWhere stories live. Discover now