4

114 33 8
                                    

Sebelumnya aku mau ngenalin istilah-istilah yang digunakan dalam dunia werewolf dan juga sedikit penjelasan tentang werewolf.

Immortal
Dunia para makhluk werewolf,penyihir,iblis,mermaid,dan sejenisnya.

Pack
Kelompok werewolf.

Alpha
Pemimpin pack.

Luna
Pasangan alpha.

Beta
Wakil Alpha.

Maid atau omega
Pelayan di dalam pack

Mindlink
Kemampuan para werewolf untuk menghubungi kawanannya.

Werewolf adalah makhluk setengah manusia dan serigala. Di dalam diri werewolf ada dua pikiran yaitu manusia dan serigala. Dengan kata lain di dalam satu tubuh ada dua roh. Tubuh ini bisa berubah menjadi serigala dalam keadaan tertentu.

Para werewolf memiliki penciuman yang tajam seperti Anjing. Werewolf dapat menemukan pasangannya dengan mencium aroma yang keluar dari tubuh pasangannya. Aroma yang keluar sangat harum dan memabukkan. Hal ini lah yang di sebut MATE. Seorang werewolf hanya memiliki satu MATE. Hanya kaum werewolf yang bisa mencium aroma MATE.

Werewolf yang memiliki kekuasaan memiliki kekuatan khusus yang tidak dimiliki oleh werewolf biasa.

***

Happy reading

Mate? Yang bener aja gua mate dia. Berarti jodoh gue werewolf? OO EM JI JI JI . Tapi kalo dia bohong gimana? Gue gak bisa ngerasain aroma mate kan gue witch. Gue gk boleh cepat percaya. - batin Riska sudah mengoceh tak jelas. Riska tau apa arti dari mate. Tapi dia harus waspada kan?

" Mate? Lo gila ya? Itu cuma ada di film Twilight." Ucap Riska.

" Jangan pura-pura tak tau. Kamu itu witch pasti kamu tau kan werewolf? Dan kau tau aku adalah calon alpha dari bluemoon pack" Ucap pria itu.

Glek..

Haduh dia kayaknya beneran werewolf deh. Werewolf kan mudah mencium aroma makhluk immortal. Kalau gue mate nya berarti gue luna dong. Huaaa ayah Riska takut. - batin Riska.

"Permisi. Ini pesanannya mba." Tiba-tiba pelayan datang. Selamat - batin Riska bersyukur.

" Terimakasih." Ucap Riska kepada pelayan itu.

Riska makan dengan tenang walaupun hatinya dag dig dug serr.

Kenapa sih ni cowok ngeliatin gue gitu amat. Gue kan jadi dugan. Eh dugan kan buah. Pergi sih pergi. Aduh ni cowok. - batin Riska mengoceh ria.

" Jangan usir aku dong. Aku kan jodoh kamu. Aku tu kan udah ganteng,calon pemimpin,kaya,pinter pokoknya suamiable deh. " ucap cowok itu dengan PD nya. Ternyata cowok ini bisa membaca pikiran seperti Riska. Jangan lupakan bahwa dia werewolf.

Raut muka Riska berubah jadi jijik.

Hello kenapa jodoh gue gini amat sih - batin Riska lagi-lagi menjerit.

" Ahhh betapa senangnya diriku,kau mau mengakuiku sebagai jodohmu." Ucap cowok itu dramatis.

Wah ni orang bisa baca pikiran juga ternyata - batin Riska.

"Siapa yang....." ucapan Riska terpotong.

" Berhubung kamu udah ngakuin aku sekarang ayo kita kenalan. Nama jodohmu yang tampan ini Danish Michael. Nama mu siapa hem?" ucap Danish.

DeefOnde as histórias ganham vida. Descobre agora