34. Welcome Back Na Jaemin

23.3K 3.3K 561
                                    

Aku lagi UTS jadi harap maklum kalo agak lama update :"D


(------->> THE SASAENG! <<-------)
-CheonsAegi-


"Apa kau tau siapa yang menculikku?" tanya Jaemin saat keduanya duduk berhadapan di atas kasur setelah makan malam.

"Jika aku tidak tau, aku tidak mungkin melakukan semua ini." jawab Hyunjin santai.

"Darimana kau bisa tau? Bahkan aku sendiri awalnya tidak tau."

"Aku menyelidikinya sendiri. Awalnya aku pun tidak terpikir sama sekali jika Just Love J adalah seorang sasaeng. Yang aku tau dia fansite yang amat di gilai. Aku pun sempat memujanya."


*Flashback*

Sejak kepulangannya dari Amerika, Hyunjin sangat aktif mengikuti kegiatan Jaemin. Saat tau sahabatnya menjadi seorang idola, tentu saja Hyunjin amat antusias untuk mendukungnya. Tak jarang dia datang ke pre-record acara musik agar bisa melihat Jaemin.

Walau begitu, Hyunjin tidak ingin terlalu mencolok. Dia juga belum siap bertemu Jaemin sehingga Jaemin tidak pernah tau jika Hyunjin ada di sana, terlepas dirinya yang lupa dengan Hyunjin.

Sampai suatu ketika Hyunjin melihat Jeno, yang belum dia ketahui karena Jeno selalu menutup wajahnya. Yang dia tau, pria tampan itu adalah fansite nomor 1 Na Jaemin. Beberapa kali datang ke acara musik, Hyunjin selalu bertemu dengannya hingga jiwa penasaran membuatnya bertanya ke orang lain.

"Bisa aku bertanya dia siapa? Dia sepertinya sangat terkenal di kalangan fans."

"Oh dia fansite nomor 1 Na Jaemin, Just Love J."

"Tapi kenapa dia begitu terkenal?"

"Kau tidak tahu? Lihatlah siluet wajahnya di balik masker hitam itu. Dia bahkan sama tampannya dengan member NCT."

"Oh begitu."

"Tidak hanya itu, teman-teman fansite-nya juga punya visual yang bagus, karena itulah mereka sangat di gilai. Hasil foto yang mereka ambil juga bukan main! Mereka berlima benar-benar mahkota fansite NCT. Kami sangat beruntung punya fansite seperti mereka."

"Apa hanya karena visualnya saja membuat mereka di gilai?"

"Tentu tidak. Mereka sangat loyal dan royal. Kudengar mereka semua adalah anak sendok emas, jadi setiap project yang mereka lakukan untuk idolanya selalu tidak sembarangan. Itu sebagai point utamanya kenapa mereka sangat kami banggakan."

*Flashback end*


"Mulai saat itulah aku sering mengunjungi akun tw*tter mereka, terutama Just Love J. Awalnya tidak ada yang aneh. Aku pun menyukai hasil fotonya, namun suatu saat aku merasa janggal."

"Kenapa?" tanya Jaemin.

"Yang aku tau, fansite jarang ada yang benar-benar berteman dekat. Biasanya mereka akan saling berlomba menghasilkan karya foto yang bagus agar mendapatkan dukungan publik. Jika hanya saling tukar hasil foto, pasti tidak akan sedekat itu. Mereka nampak seperti kelompok rahasia."

"Ah! Tidak hanya itu. Rasa penasaranku benar-benar membuncah saat NCT pulang dari acara penghargaan tahun lalu. Saat aku di mobil, aku melihat fan NCT lewat, kemudian di susul mobil lainnya dari belakang yang aku yakini itu bukan mobil staff. Karena aku penasaran, aku pun mengikutinya."

THE SASAENG! √NominWhere stories live. Discover now